16 Pesohor Dunia yang Positif Terinfeksi Virus Corona, Mulai Tom Hanks Sampai Menhub Budi Karya

Senin, 16 Maret 2020 15:45
16 Pesohor Dunia yang Positif Terinfeksi Virus Corona, Mulai Tom Hanks Sampai Menhub Budi Karya

Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson, mengumumkan sendiri kalau mereka positif terkena virus corona. Mereka saat ini berada di Australia untuk syuting film biopic Elvis Presley.

Virus Corona benar-benar tidak pandang bulu. Politikus hingga atlet pun sudah ada yang terkena virus yang juga disebut dengan COVID-19. Inilah 16 orang di antaranya yang sudah dinyatakan positif Corona dan harus mengisolasi diri.

Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson, mengumumkan sendiri kalau mereka positif terkena virus corona. Mereka saat ini berada di Australia untuk syuting film biopic Elvis Presley.
Nadine Dorris, anggota Parlemen Konservatif dan Menteri Kesehatan Junior Inggris, juga dinyatakan positif. Nadine bahkan menulari ibunya.
Atlet sepakbola Jerman, Timo Huber, yang juga pemain klub Hannover96 dinyatakan positif corona pada 7 Maret lalu. Ia berusia 23 tahun.
Pemain klub Juventus, Daniele Rugani, juga dinyatakan positif. Tim pun langsung melakukan isolasi setelah Rugani terinfeksi corona.
Striker klub Sampdoria, Manolo Gabbidiani, juga terinfeksi corona. Beberapa hari kemudian, empat pemain Sampdoria juga disebut positif corona.
Pihak klub Arsenal mengumumkan pada 12 Maret lalu kalau pelatih tim, Mikel Arteta, juga dinyatakan positif corona.
Rudy Gobert, atlet basket NBA dari klub Utah Jazz, sempat bercanda tentang corona dengan menyentuh mikrofon kala melakukan preskon. Tanggal 12 Maret lalu, ia dinyatakan positif corona.
Atlet NBA lainnya yang juga tertular virus ini adalah Donovan Mitchell yang juga pemain dari klub Utah Jazz.
Istri dari perdana menteri Kanada, Sophie Trudeau, juga dinyatakan positif pada 12 Maret lalu. Ia sudah merasakan gejala sejak sehari sebelumnya.
Menteri Perhubungan Indonesia, Budi Karya, dinyatakan positif corona pada hari Sabtu (14/3/2020) di RSPAD Gatot Subroto. Sebelumnya ia dirawat karena tifus.
Masoumeh Ebtekar selaku Wakil Presiden Iran menjadi seorang pejabat wanita negara tersebut yang dinyatakan positif mengidap corona. 
Wakil Menteri Kesehatan Iran, Iraj Haririchi ikut dinyatakan terinfeksi virus Corona, setelah beberapa waktu sebelumnya mengalami batuk dan pucat ketika tampil di depan publik.
Fabio Wajngarten, Sekretaris Presiden Brasil pada Kamis, 12 Maret 2020 telah dinyatakan positif virus Corona.
Lucian Grange, CEO Universal Music, produser dari Taylor Swif dkk juga dinyatakan positif corona pada hari Minggu (15/3/2020) waktu setempat.
Olga Kurylenko, aktris Ukraina yang berkarir di Hollywood, juga mengaku positif corona lewat IG. Ia mengalami gejala demam dan kelelahan.