17 Potret Detail Rumah Mewah Ibunda Ivan Gunawan, Asri Ada Taman yang Luas - Banyak Lukisan dan Kursi Kerajaan Milik Mendiang Sang Ayah

Senin, 19 April 2021 15:48
17 Potret Detail Rumah Mewah Ibunda Ivan Gunawan, Asri Ada Taman yang Luas - Banyak Lukisan dan Kursi Kerajaan Milik Mendiang Sang Ayah

Ivan Gunawan dan Deddy Corbuzier berkunjung ke rumah ibunda Ivan yang di mana tempat hunian Ivan saat masih muda.

Mengaku sayang dengan sang ibunda, ternyata Ivan Gunawan jarang sekali ke rumah ibundanya. Ya, Ivan juga mengaku banyak sekali memori yang mengenang dirinya di rumah lamanya. Lewat kanal Youtube Trans7 Official, Ivan dan Deddy Corbuzier berkunjung ke rumah ibunda Ivan. Hunian sang desainer terkenal saat masih muda dulu terbilang mewah dan besar. Nah, penasaran seperti apa rumah ibunda Ivan Gunawan yang mewah ini? Intip yuk foto-fotonya di sini.

Ivan Gunawan dan Deddy Corbuzier berkunjung ke rumah ibunda Ivan yang di mana tempat hunian Ivan saat masih muda.
Dalam rumah Ibunda Ivan, terdapat taman yang luas yang terlihat begitu asri dan menyejukkan dengan banyak tumbuhan dan pohon yang hijau.
Di taman tersebut, diberi tempat duduk beserta meja nya untuk bersantai ria menikmati indahnya taman.
Tampak luar rumah, pagar rumah ibunda Ivan Gunawan ini berwarna cokelat yang dipadukan dengan warna putih, serta banyak tumbuhan di sekitar pagar.
Selain itu, tampak depan rumah ibunda Ivan Gunawan ini dominan warna putih yang juga nggak jauh dengan banyak tanaman.
Dalam rumah ibunda Ivan, terdapat ruang tamu yang cukup luas. Di ruang tamu tersebut dihiasi dengan banyak lukisan yang berada di setiap dinding.
Rumah ibunda Ivan Gunawan ini berkonsep dengan perpaduan beberapa negara yakni Cina series, ada barang-barang berbau Thailand, dan ada juga yang terlihat American.
Suka dengan tanaman, ibunda Ivan Gunawan memberikan di setiap sudut rumahnya beberapa tanaman agar terlihat asri.
Di rumah Ibunda Ivan Gunawan juga terdapat koleksi buku zaman dahulu yang bernama ensiklopedia yang di mana buku tersebut merupakan buku sebelum ada google dan buku tersebut milik kakek Ivan.
Ruangan dapur di rumah ibunda Ivan Gunawan ini sederhana. Dapur tersebut dominan warna putih dan cokelat.
Di sekitar ruangan keluarga terdapat pajangan foto-foto Ivan Gunawan saat masih muda serta terdapat foto mendiang ayahnya.
Ruangan keluarga di rumah ibunda Ivan ini cukup luas. Menariknya, di setiap dinding di ruangan tersebut ada lukisan dan pajangan Ivan saat dulu.
Di ruangan keluarga, terdapat kursi kerjaan milik mendiang sang ayah Ivan Gunawan. Kursi single model sofa dengan motif bunga-bunga selalu dipakai oleh mendiang ayah Ivan saat melihat televisi.
Ruangan keluarga rumah ibunda Ivan ini juga nggak begitu luas. Namun, ruangan tersebut bisa membuat keluarga menjadi berkumpul.
Kalau yang ini kamar tidur Ivan Gunawan saat masih muda dulu. Kamar tidurnya pun cukup sederhana dengan dominan warna putih dan cokelat.
Ruangan makan di rumah Ibunda Ivan pun juga sederhana. Yang menjadi sorotan adalah banyak tumbuhan-tumbuhan yang menghiasi ruang makannya.
Nah beginilah ruang makan di rumah ibunda Ivan Gunawan yang cocok untuk berkumpul saat makan bareng keluarga.