2 Kisah Pernikahan 'Palsu' Aliff Alli dengan Nora Alexandra dan Aska Ongi, Sama-Sama Berakhir Tragis

Sabtu, 09 Januari 2021 08:31
2 Kisah Pernikahan 'Palsu' Aliff Alli dengan Nora Alexandra dan Aska Ongi, Sama-Sama Berakhir Tragis

Masih ingat masa ketika Nora Alexandra dan Aliff Alli pacaran? Dulu, mereka adalah pasangan paling hot yang nggak segan pamer kemesraan di media sosial.

Dua kali Aliff Alli menikah dengan perempuan Indonesia. Pertama, ia menikah dengan model berdarah Indonesia - Swiss, Nora Alexandra Philips yang terjadi pada November 2016 silam. Pernikahan ini bikin heboh lantaran buku nikah yang dipamerkan Nora diduga palsu dan ia mengaku diberi foto buku tersebut oleh Aliff. Kedua, Aliff menikah dengan Aska Ongi dalam sebuah upacara yang digelar secara diam-diam namun meriah. Tapi siapa sangka, di balik kemeriahan itu pernikahan mereka tidak sah lantaran wali Aska tidak hadir. Kisah dua pernikahan ini, KapanLagi.com rangkum di sini...

Masih ingat masa ketika Nora Alexandra dan Aliff Alli pacaran? Dulu, mereka adalah pasangan paling hot yang nggak segan pamer kemesraan di media sosial.
Beberapa waktu setelah pacaran, keduanya mengumumkan telah menikah. Tanpa upacara besar-besaran dan tak mengundang awak media. Kabar gembira itu baru diumumkan setelah semuanya selesai.
Namun ketika Nora mengumumkan pernikahan, publik menemukan kejanggalan. Buku nikah Nora dan Aliff diduga palsu, dan kemudian didapatkan fakta bahwa yang memberi foto buku itu adalah Aliff.
Aliff menyebut bahwa buku itu ia dapatkan dari petugas imigrasi. Kisah ini rumit dan penuh liku, sampai akhirnya Nora dan Aliff mendapatkan buku nikah asli dari Pengadilan Agama.
Sayangnya, pernikahan Nora dan Aliff berakhir tragis. Mereka cerai setelah cek-cok, terjadi KDRT dan pertengkaran di depan publik.
Beberapa tahun menduda, Aliff kembali menikah dengan Aska Ongi. Mereka menikah kala Aska sedang hamil 4 bulan.
Berbeda dengan pernikahan bersama Nora, pesta nikah dengan Aska berlangsung meriah. Hadir keluarga Aliff dari Malaysia, pesta pun dihadiri sahabat.
Namun setelah anak mereka lahir, pernikahan ini menemui badai. Aska meninggalkan Aliff karena sudah tidak tahan dengan kekerasan yang dilakukan adik aktor Miller Khan ini.
Belakangan terkuak, pernikahan Aska dengan Aliff tidak sah. Kala menikah siri, wali dari Aska tidak hadir di tempat. Kini Aliff berjuang untuk meresmikan perceraian mereka, namun masih berbelit.
Buku nikah palsu dan wali nikah palsu. Dua kisah yang berbeda, namun sama-sama berakhir tragis. Kini Aliff sedang berjuang melewati masa kritis karena covid-19, sementara pengacaranya mengurus isbat nikah dan cerai dengan Aska.