20 Foto Pemakaman Ashraf Sinclair, BCL Bersimpuh di Makam Hingga Tangisan Noah Sang Putra Mengantar Ayahnya

Proses pemakaman Ashraf Sinclair digelar pada hari Selasa (18/2) di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Suasana kesedihan begitu terasa dalam pemakaman tersebut.

Proses pemakaman Ashraf Sinclair digelar pada hari Selasa (18/2) di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Suasana kesedihan begitu terasa dalam pemakaman tersebut.

Proses pemakaman Ashraf Sinclair digelar pada hari Selasa (18/2) di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Suasana kesedihan begitu terasa dalam pemakaman tersebut.
Jenazah Ashraf tiba di lokasi pemakaman sekitar pukul 15.54 WIB. Sang ayahanda dari Ashraf yakni Mohammed Anthony John Sinclair tampak datang membawa foto sang anak.
Bunga Citra Lestari dan sang anak Noah Sinclair juga hadir di acara pemakaman. Terlihat BCL mencoba untuk tabah di hadapan putranya tersebut.
Proses pemakaman Ashraf Sinclair pun segera dimulai. Terlihat keluarga dan petugas yang bertugas segera menurunkan jenazah ke dalam liang lahat.
Kesedihan memang begitu memukul hati Bunga Citra Lestari. Wanita tersebut sempat terlihat memeluk erat putranya. Keduanya hadir sama-sama memakai busana serba putih.
Mendengar kabar duka itu, ayahanda dari Ashraf segera terbang dari Malaysia ke Jakarta. Dengan tegar, pria tersebut ikut masuk liang lahat dan makamkan anaknya.
Bunga Citra Lestari dan Noah sempat menyaksikan proses pemakaman. BCL terlihat begitu lesu dan sedih. Noah sendiri tak kuasa untuk menahan tangisnya.
Tangis BCL sendiri pun pecah seiring proses pemakaman berjalan. Wajahnya yang terlihat lesu tampak begitu sedih dan dibasahi oleh tetesan air mata.
Kedua mata BCL terlihat begitu sembab. Wanita ini belum sempat tidur atau pun istirahat sejak pertama kali mendapatkan kabar duka suaminya meninggal.
Keluarga dan peziarah yang datang pun sempat memanjatkan doa untuk mengantar kepergian Ashraf Sinclair. Tampak sang ayah sempat mengucapkan satu dua patah kata.
Noah Sinclair yang berusaha untuk kuat nampaknya sudah tak tahan menahan tangis. Bocah cilik itu menangis dengan cukup kencang di samping sang bunda.
BCL sendiri tampak begitu lemas dan tak bertenaga. Wajahnya begitu lesu dan kedua matanya terlihat sembab. Ia sempat mengaku kalau masih merasakan shock.
Setelah jenazah dimakamkan, secara bergantian keluarga dan peziarah menaburkan bunga. pertama ada sang istri yakni BCL yang menatap nanar foto suaminya.
Berikutnya ada Noah Sinclair yang juga ikut menaburkan bunga di atas makam sang ayah. Kesedihan masih menghiasi wajah mungil dari bocah tersebut.
Kepergian sang ayah tentunya begitu memukul hati Noah. Meski beberapa kali berusaha untuk tegar, tangisnya juga akhirnya pecah di pemakaman Ashraf.
Ashraf sempat terlihat duduk termenung di samping makam sang ayah. Para peziarah tampak ramai ikut menaburkan bunga di atas makam almarhum.
Selain keluarga dan kerabat, ada juga sederet teman artis yang datang ke pemakaman. Seperti halnya Afgan sampai Ariel Noah yang merupakan partner duet BCL.
Selain dari keluarga dan kerabat, Bunga Citra Lestari juga mendapatkan dukungan dari para teman sesama artis. Banyak yang mendoakan BCL untuk tetap kuat dan tabah.
BCL sempat termenung menyaksikan makam sang suami. Wanita tersebut terus menerus memanjatkan doa untuk kepergian dari Ashraf Sinclair, sosok yang berarti baginya.
BCL dan Noah juga sempat duduk termenung di samping makam Ashraf. Kini keluarga kecil mereka hanya tinggal dua anggota saja.
Semoga keluarga dan kerabat diberikan ketabahan serta kekuatan atas meninggalnya Ashraf Sinclair.
↑