25 Foto Aktor dan Aktris Papan Atas di Red Carpet FFI 2021, Penampilan Asmara Abigail Paling Curi Perhatian!

Kamis, 11 November 2021 10:25
25 Foto Aktor dan Aktris Papan Atas di Red Carpet FFI 2021, Penampilan Asmara Abigail Paling Curi Perhatian!

"Acara tahun ini saya terinspirasi dari FFI tahun 1955. Dari gambar-gambar yang saya lihat, para pria memakai tuksedo, sementara perempuannya memakai kebaya. Buat saya itu indah melihat perempuan Indonesia memakai kebaya, saya udah lama nggak lihat perempuan pakai kebaya," tutur Reza Rahadian.

Ajang bergengsi bagi insan perfilman nasional yakni Festival Film Indonesia (FFI) baru saja diselenggarakan di JCC, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (10/11/2021). Reza Rahadian selaku Ketua Komite menyebut bahwa dress code acara ini terinspirasi dari perhelatan FFI tahun 1955. Fotografer dan reporter KapanLagi berhasil mengabadikan dan mewawancarai aktor dan aktris papan atas yang hadir di acara tersebut. KLovers, yuk kita intip mereka yang hadir lewat berita foto berikut ini!

"Acara tahun ini saya terinspirasi dari FFI tahun 1955. Dari gambar-gambar yang saya lihat, para pria memakai tuksedo, sementara perempuannya memakai kebaya. Buat saya itu indah melihat perempuan Indonesia memakai kebaya, saya udah lama nggak lihat perempuan pakai kebaya," tutur Reza Rahadian.
"Aku suka banget dengan konsep baju nasional ini. Kayak emang udah waktunya ada acara pakai kebaya seperti dulu. Lebih bagus dan lebih kita juga," tutur Dian Sastrowardoyo yang tampil anggun dengan kebaya merah.
"Pertama kalinya aku pakai kebaya di acara sebesar ini. Makanya aku mempersiapkan memakai kebaya Bali karena kebetulan aku suka kebaya Bali. Kalau yang malam ini persiapannya sebulan setengah karena lumayan detail warna dan payetnya," tutur Prilly yang hadir dengan kebaya Bali.
Vino G Bastian datang bersama sang istri Marsha Timothy. Aura maskulin dan feminin nampak serasi berkat dresscode yang mereka kenakan.
Iqbaal Ramadhan tampil berbeda dari biasanya. Bintang film DILAN 1990 ini terlihat percaya diri tampil dengan rambut gondrongnya.
Aghniny Haque sempat jadi atlet taekwondo nasional. Kini, wanita 24 tahun ini membintangi sejumlah sinetron hingga film horror KKN Di DESA PENARI.
Aktris muda Cut Beby Tsabina yang baru saja masuk nominasi perempuan tercantik di dunia versi TC Candler juga nampak hadir dengan kebaya yang transparan di bagian tangannya. 
Nampak pula Arawinda Kirana yang makin dikenal namanya setelah menjadi bintang film YUNI. Film ini berhasil berhasil memenangkan Platform Prize di Toronto International Film Festival (TIFF) 2021.
Aktris muda Syifa Hadju nampak anggun dengan kebaya cokelat muda yang ia kenakan. Sepatu selop manik-manik menambah kesan mewah penampilan dari aktris 21 tahun ini. 
Ray Sahetapy hadir bersama sang cucu, Ramiza Kuntadi yang kini berusia 15 tahun. Walaupun berselisih dua generasi, penampilan mereka disebut sama-sama keren lho!
Dedy Mizwar yang sempat jadi Wakil Gubernur Jawa Barat pada 2013-2018 dikenal sebagai salah satu figur legenda perfilman Indonesia. Memulai debut sejak 1974, sederet penghargaan telah diraih oleh pria 66 tahun ini.
Tak ketinggalan juga nampak hadir Lukman Sardi, aktor senior yang kini juga juga jadi sutradara dan produser. 
Sutradara ternama Hanung Bramantyo terlihat pada acara yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Selatan pada Rabu (10/11) malam. 
Komika Ernest Prakarsa datang dengan tuxedo hitam yang dipadukan dengan celana slim fit dan sepatu putih. 
Marissa Anita tampil anggun dengan kebaya hitam dengan bagian transparan di leher hingga tangan. Malam itu ia keluar sebagai pemenang di kategori Pemeran Pendukung Wanita Terbaik.
Shenina Cinnamon memulai debut sebagai pemeran utama dalam film PENYALIN CAHAYA pada tahun 2021. Kaki jenjang nan indah milik wanita 19 tahun ini terlihat di red carpet FFI 2021 tadi malam. 
Shalom Razade, putri Wulan Guritno tampil memesona dengan kebaya merah marun yang dipadukan dengan rok batik dengan motif bunga abstrak.
Sementara itu sang ibu, Wulan Guritno juga tampil tak kalah memesona dengan kebaya putihnya.   
Dasi merah yang dikenakan Rano Karno terlihat matching dengan warna red carpet dilintasi sejumlah artis papan atas Tanah Air ini. 
Cut Mini datang berbalut hijab hitam, busana blus motif persegi yang dibelah secara diagonal, dan rok batik berdasar hitam.
Sisca JKT48 tampil menarik perhatian dengan rambut keemasan serta kebaya pink yang kalem. 
Bukan Luna Maya bila tampil biasa saja. Wanita 38 tahun ini nampak gorgeous dengan perpaduan blouse hitam dan rok renda putih.  
Merah merona, Nirina Zubir disebut tetap terlihat awet muda seperti awal karirnya di dunia hiburan.
Happy Salma mengkombinasikan banyak warna pada penampilannya. Mulai dari kebaya, rok, outer/selendang, hingga tas yang ditenteng semuanya punya corak dan warna yang berbeda. 
Paling menarik perhatian adalah penampilan Asmara Abigail. Dia mengenakan gaun ungu muda yang berhasil memamerkan kulit ekostisnya. "Busana ini terinspirasi dari Arca," ucap wanita yang akrab disapa Abi tersebut.
Selengkapnya klik di sini ya