5 Potret Lidya Pratiwi Pasca Keluar Dari Penjara, Sempat Takut Bertemu Orang Karena Masa Lalunya

Seperti ini potret Lidya pasca keluar dari jeruji besi.

Seperti ini potret Lidya pasca keluar dari jeruji besi.

Seperti ini potret Lidya pasca keluar dari jeruji besi.
Lidya sendiri, yang kini berganti nama menjadi Maria Eleanor, tak menyangka jika dirinya bisa bebas. Dirinya bahkan mengaku hidupnya sudah berakhir sejak putusannya keluar.
"Aku pikir saat itu, aku enggak mungkin duduk sekarang. Aku pikir hari ini enggak akan ada, selesai aja semuanya kaya gitu. Enggak tahu, enggak pernah berpikir akan ada fase-fase 'oh iya mau menghitung pulang', mau mendapatkan kebebasan. Enggak, aku udah pikir selesai semuanya seperti ini jalan hidup aku, yaudah aku terima. Berusaha dengan ikhlas tapi kenyataannya kan yang diatas yang berkuasa, Tuhan masih memberikan jalan lain," ujarnya dilansir kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV), Selasa, 22 September 2020.
Dikatakan jika Lidya sudah bebas semenjak tahun 2013. Namun karena trauma dan rasa bersalah, dirinya malah menjadi takut bertemu dengan banyak orang.
"Pada saat di luar itu ya, serba takut ketemu orang. Karena semua orang tahu, udah bukan rahasia umum lagi apa yang menimpa aku dan siapa penyebabnya. Karena keluarga adalah lingkungan pertama, garda terdepan Aku. Tapi, Aku jatuh karena mereka," tutupya.
↑