6 Potret Akad Nikah Mischa Chandrawinata dan Cut Syifa di 'SAMUDRA CINTA', So Sweet Banget!

Kamis, 03 September 2020 15:20
6 Potret Akad Nikah Mischa Chandrawinata dan Cut Syifa di 'SAMUDRA CINTA', So Sweet Banget!

Kehadiran Cut Syifa dalam sinetron ini terbilang baru. Di awal kemunculannya, ia sempat dikira orang ketiga dalam hubungan Samudra dan Cinta. 

Dalam sinetron SAMUDRA CINTA, tak cuma hubungan Rangga Azof dan Haico Van der Veken yang jadi sorotan. Akting Mischa Chandrawinata dan Cut Syifa juga bikin baper. Terlebih mereka baru-baru beradegan akad nikah. Intip yuk foto-fotonya!

Kehadiran Cut Syifa dalam sinetron ini terbilang baru. Di awal kemunculannya, ia sempat dikira orang ketiga dalam hubungan Samudra dan Cinta. 
Namun dugaan itu salah. Sebagai Intan, ia malah dekat dengan Ariel yang diperankan oleh Mischa. Kedekatan mereka sampai pada momen akad nikah. Wow!
Dalam momen itu, keduanya tampak kompak kenakan setelan warna putih. Mischa tampil bak pria sejati dengan jas lengkap dengan dasi kupu-kupu. Ia tampak menghayati sebagai Ariel yang tegang abis.
Sementara Cut Syifa, ia tampil anggun bak bidadari dalam balutan kebaya putih. Tak neko-neko, tata rambutnya pun sekadar disanggul dan dipermanis oleh sedikit ornamen kecil. 
Menurut Cut Syifa, berakting dengan Mischa itu seru banget. "Seru banget sih, Mischa tuh sangat profesional. Nge-bantu untuk membangun chemistry, ngebantu mood aku semakin baik juga soalnya orangnya periang sekali. Pokoknya seru sekali," tuturnya dalam Prescon Digital HUT 30 SCTV pada Selasa (11/8).
Mendengar itu, seketika jiwa jahil Mischa meronta. Ia seketika nyeletuk, "Kalau udah sayang gitu sih, periang banget," sambil tertawa. Syifa jadi tersipu malu.