6 Potret Rumah Mewah Raffi Ahmad, Bikin Kaget Karena Tagihan Listriknya Sampai 20 Juta Sebulan!

Senin, 19 April 2021 05:04
6 Potret Rumah Mewah Raffi Ahmad, Bikin Kaget Karena Tagihan Listriknya Sampai 20 Juta Sebulan!

Rumah Raffi memang bisa dibilang sangat luas dengan banyaknya peranti elektronik di dalamnya.

Kepada Denny Cagur, Raffi Ahmad ungkap jika tagihan listrik di rumahnya sangat fantastis, mencapai 20 juta perbulan! Berbeda dengan tagihan listrik di rumah Denny yang 'hanya' sekitar 7-8 jutaan rupiah. Seperti apa sih potret rumah Raffi? Simak selengkapnya di sini.

Rumah Raffi memang bisa dibilang sangat luas dengan banyaknya peranti elektronik di dalamnya.
Hal itulah yang membuat listrik di rumah Raffi sangat besar. Syahnaz sendiri ungkap jika dalam waktu 3 hari saja tagihannya sudah mencapai sejuta rupiah.
"Wah benar-benar ini, mana listrik di rumah ini kok mahal banget. Tiga hari Rp 1 juta, di rumah aku mah sebulan Rp 1 juta," ujar Syahnaz.
Raffi sendiri juga kaget dengan biaya listrik rumah Denny yang terbilang 'murah' padahal rumahnya juga cukup luas dan memiliki lift di dalamnya.
Ternyata kunci penghematan di rumah Denny adalah karena dirinya memakai banyak peranti yang hemat energi, yang terbukti mampu memangkas biaya listrik.
"Nah gue antisipasi semua listrik, lampu gue pilih LED karena listriknya lebih hemat. Lift juga nyala terus dong, kan enggak boleh mati," ucap Denny Cagur. "Enggak apa-apa kita agak mahal di awal untuk beli lampu segala macam, tapi ke sininya memang terasa hemat," tutupnya.