6 Selebriti Ini Pernah Terkena Santet, Terbaru Ada Indadari yang Perutnya Membesar

Rabu, 06 Januari 2021 23:15
6 Selebriti Ini Pernah Terkena Santet, Terbaru Ada Indadari yang Perutnya Membesar

Komedian Rony Dozer yang terkenal lewat acara Extravaganza, belum lama ini mengaku dirinyamendapat kiriman santet sejak tahun 2014. Akibatnya kaki Rony Dozer membengkak seperti kaki gajah sehingga tak bisa beraktifitas normal dan tak bisa berdiri terlalu lama.

Indadari dikabarkan terkena kiriman sihir atau santet. Suaminya, Andre Saddam bahkan sempat mengunggah foto perut istrinya itu terlihat membesar mirip wanigta yang hamil sembilan bulan. Tak hanya Indadari, deretan seleb Indonesia ini juga pernah mengalami hal serupa. Mulai dari Ashanty, Dinar Candy dan lainnya. Kira-kira bagaimana ya kondisi para artis ini yang terkena santet? Mari kita simak di artikel ini!

Komedian Rony Dozer yang terkenal lewat acara Extravaganza, belum lama ini mengaku dirinyamendapat kiriman santet sejak tahun 2014. Akibatnya kaki Rony Dozer membengkak seperti kaki gajah sehingga tak bisa beraktifitas normal dan tak bisa berdiri terlalu lama.
Pedangdut Dewi Perssik yang khas dengan goyangan ala gergajinya, mengaku pernah mendapat santet. Wajah mantan istri Saipul Jamil itu terlihat gosong dan merasa kakinya seperti ditusuk kendati saat diperiksa dokter tak menemukan apapun. 
Lima tahun lalu tepatnya pada 2015, aktor Si Doel Anak Sekolahan, Rano Karno diduga terkena santet. Penyebabnya, bibir selebriti ini terlihat miring dan sedikit terangkat ke atas. Kala itu, Rano Karno tak memberi pernyataan tegas terkait dugaan santet karena dirinya sibuk menjadi Pelaksana Tugas Gubernur Banten dari 2014 hingga 2015. Akan tetapi Rano Karno perlahan-lahan sembuh dan dinyatakan terserang virus Bell s Palsy (kelainan saraf ke tujuh). Ia menjalani sejumlah terapi untuk mencapai kesembuhan.
Ashanty juga pernah terkena santet. Istri Anang Hermansyah itu secara mendadak memiliki penyakit autoimun pada 2019 lalu dan harus dirawat intensif di rumah sakit. Saat ditelurusi dari sisi gaib, wanita berhidung mancung ini dikirimi santet oleh tujuh dukun sekaligus. Santet ini bertujuan agar Ashanty sakit-sakitan hingga meninggal. 
Pasca menjual celana dalam bekas seharga Rp50 juta, DJ seksi Dinar Candy dikabarkan terkenasantet. Wanita yang pernah menimba ilmu di pesantren itu merasakan demam dan badannya terasa ngilu. Kemudian muncul tanda merah kehitaman di paha hingga badannya.  Aku ada bentol merah tapi bukan digigit nyamuk. Ini tuh merah kayak digigit kalajengking. Belakang paha aku merah, merahnya tuh hitam gitu dan bulat-bulat. Ini tuh bukan nyamuk ya, ini kejadiannya semalam padahal kemarin abis photoshoot baik-baik saja,  Ujar dinar dilansir dari kanal Youtube Channel Baruku Senin 16/11/2020.
Mantan istri Caisar, Indadari membagikan kisahnya saat dikirimi santet. Sebelumnya, ia mengaku menemukan santet mirip mayat bayi di sekitar rumahnya. Sekarang ia mendapati hewan-hewan aneh, selain itu perutnya ikut membesar bak hamil tua. Meski demikian Indadari berusaha berpikir positif dan berdoa agar dikaruniai buah hati dengan suaminya, Andre Saddam. Kini perut Indadari semakin mengecil dan tetap terus melakukan pengobatan dengan ruqyah. Ia mengaku tahu siapa yang melakukan ini padanya tapi ia memilih diam dan memaafkan orang itu.  Alhamdulillah perutnya sudah kempesan, Insya Allah hari ini ruqyah lagi. Menurut aku sih kuncinya kita harus tenang. Segenting apapun kejadiannya, seserem apapun hal-hal yang terjadi di rumah, kita harus tetap tenang dan melihat segala sesuatu dengan kacamata keimanan bahwa Allah pasti akan jaga kita,  Tulisnya pada Instagram Story @indadari Selasa 5/1/2021.