7 Potret Gokilnya Masa SMA Mantan Penyanyi Cilik Tasya Kamila yang Baru Terungkap, Suka Tidur Kelas - Sering Telat Masuk Sekolah

Senin, 03 Mei 2021 13:02
7 Potret Gokilnya Masa SMA Mantan Penyanyi Cilik Tasya Kamila yang Baru Terungkap, Suka Tidur Kelas - Sering Telat Masuk Sekolah

Masa SMA Tasya dihabiskan bersama kawan-kawan sekelas yang ambisius. Saking ambisius-nya, saat dapat nilai 80 saja mereka minta remedial.

Dikenal sebagai selebriti dengan otak encer, tak banyak yang tahu betapa gokilnya masa SMA Tasya Kamila. Ya, ia rupanya bukan anak pendiam yang rajin tapi malah suka telat masuk sekolah. Foto-foto ini bisa jadi belum banyak yang tahu. Intip yuk!

Masa SMA Tasya dihabiskan bersama kawan-kawan sekelas yang ambisius. Saking ambisius-nya, saat dapat nilai 80 saja mereka minta remedial.
"Dulu pas SMA aku tuh masuk kelas IPA A yaitu perkumpulan anak-anak ambis yang kalo dapet nilai 80 aja pada nangis minta remedial," tulis Tasya di Instagram pada Minggu (2/5).
Meski berada di lingkungan seperti itu, pelantun lagu Anak Gembala ini tetap lah gokil. Ia mengaku usil di kelas. nggak hanya itu, tidur di kelas pun sempat juga dilakoninya.
"Tukang ngobrol di kelas. Tukang usil random di kelas ngajak-ngajak temen absurd gak jelas. Tukang main HP di kelas. Karena sekolah nyambi syuting juga jadi suka tidur di sekolah," papar Tasya.
"Tukang terlambat ke sekolah (padahal cuma 15 menit dari rumah) sampe ortu dikasih surat peringatan," imbuhnya lagi. 
Bisa jadi, tak banyak yang menyangka masa SMA Tasya begitu gokil sebab selama ini yang disorot adalah keberhasilan Tasya kuliah di Universitas Indonesia dan lanjut S2 di luar negeri.
Dengan segala suka duka di bangku SMA itu, Tasya bersyukur tetap bisa lulus. "Alhamdulillah yaa bisa lulus bahkan lanjut ke UI dan S2," tutup Tasya.
Mau lihat foto-foto Tasya atau selebriti lain dengan kisah yang tak kalah menarik? KLovers wajib banget klik di sini!