7 Potret Intan Rose, 'Kembaran' Anya Geraldine Penjaga Warung yang Bikin Pelanggan Betah Nongkrong

Selasa, 06 Oktober 2020 08:01
7 Potret Intan Rose, 'Kembaran' Anya Geraldine Penjaga Warung yang Bikin Pelanggan Betah Nongkrong

Kamu pasti mengenal sosok Anya Geraldine. Namun apa kamu tahu kalau Anya ternyata punya 'kemberan'?

Apa kamu tahu jika Anya Geraldine punya kembaran? Well, nggak literally kembaran kandung sih, tapi cewek yang satu ini bisa dibilang mirip banget sama Anya. Siapa sih dirinya? Yuk simak selengkapnya di sini.

Kamu pasti mengenal sosok Anya Geraldine. Namun apa kamu tahu kalau Anya ternyata punya 'kemberan'?
Ini dia potret 'kembaran' Anya Geraldine yang baru-baru ini viral di TikTok.
Cewek ini bernama Intan Rose, dan dirinya diketahui memiliki sebuah warung dan menjadi penjaganya.
Dirinya dikenal karena membuat konten TikTok mengenai susahnya bagi dirinya untuk menutup warungnya.
Alasannya adalah karena banyaknya pemuda yang masih nongkrong di warungnya. Mereka ternyata betah di warung karena ada Intan.
"Alasan susah tutup warung. Jadi ini tuh udah jam setengah 10 lebih. Kadang aku tuh capek pengin tutup, tapi mereka ngotot enggak mau pulang," kata Intan Rose. "Dan ini tuh suka nongkrong terus, kenapa sih?" tanya Intan Rose. "Karena ada teteh," ujar salah satu pemuda.
Pasca viral, dirinya pun juga mempertanyakan soal kemiripannya, karena Intan mengaku jika dirinya sama sekali tak mirip Anya.
Gimana menurutmu? Kira-kira apa bagian wajah Intan yang membuatnya mirip dengan Anya Geraldine?

Topik Terkait