7 Potret Kemesraan Andhika Pratama & Ussy Sulistiawaty, Ungkap Hampir Batalkan Pernikahan pada H-1

Kamis, 25 Februari 2021 22:08
7 Potret Kemesraan Andhika Pratama & Ussy Sulistiawaty, Ungkap Hampir Batalkan Pernikahan pada H-1

Berbincang dengan Roger Danuarta & Cut Meyriska, Andhika Pratama berbicara mengenai tantangan yang terjadi sebelum menikah.

Di balik kemesraan mereka berdua yang selalu terjalin, mungkin kamu tak menyangka jika Ussy dan Andhika pernah hampir batal menikah. Ya, tentu saja hal itu cukup mengejutkan. Apa sih alasannya? Simak selengkapnya di sini.

Berbincang dengan Roger Danuarta & Cut Meyriska, Andhika Pratama berbicara mengenai tantangan yang terjadi sebelum menikah.
Yang mengejutkan, Andhika mengaku bahwa Ussy sempat meminta untuk membatalkan pernikahan pada sehari menjelang hari akad nikah.
"Kita satu hari mau nikah, besoknya akad nikah, dia (Ussy Sulistiawaty) minta batal nikah," ucap Andhika yang direspons kaget oleh Cut Meyriska.
Pernyataan Ussy pun langsung membuat Andhika stres. Pasalnya semua persiapan sudah dilakukan dengan rapi dan ia pun sudah memboyong keluarganya dari Malang.
"Serius. Sore ya, di jam empat sore. Sementara abis maghrib ada pengajian di rumah dia (Ussy Sulistiawaty). Jam empat dia bilang, aku nggak mau nikah, batalin. Gimana tuh, stres gue," ucap Andhika.
Sementara Ussy pun tertawa sambil agak malu mendengar perkataan Andhika tersebut. Ussy sendiri menyebut jika pernikahan pasti ada banyak godaannya.
"Katanya banyak setannya kalau mau nikah. Godaannya pasti banyak banget, dari mana-mana ada," ujar Ussy.