7 Potret Ricky Cuaca yang Kini Tampil Langsing, Lakukan Diet Ketat Agar Tak Dibully Lagi

Sabtu, 23 Januari 2021 18:15
7 Potret Ricky Cuaca yang Kini Tampil Langsing, Lakukan Diet Ketat Agar Tak Dibully Lagi

Selain untuk kesehatan, Ricky Cuaca rupanya memiliki alasan khusus kenapa dirinya ingin kurus, yaitu agar tidak dibully lagi.

Lama menghilang dari layar kaca, Ricky Cuaca kini memiliki penampilan yang baru. Ia baru saja menurunkan berat badannya hingga 60 kilogram dengan melakukan diet yang cukup ketat. Seperti apa penampilannya sekarang? Simak selengkapnya di sini.

Selain untuk kesehatan, Ricky Cuaca rupanya memiliki alasan khusus kenapa dirinya ingin kurus, yaitu agar tidak dibully lagi.
 Pastinya untuk kesehatan. Kedua juga mungkin para teman-teman juga udah tau kayak dulu kan gue sering dibully sama orang-orang dan sekarang kan netizen sering banget ngedirect ke kita ngehina kita dan segala macam,  ujar Ricky Cuaca saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jum at (22/1).  
Saat berat badannya 135 kilogram, Ia sering kali dibully dengan kata-kata yang cukup menyakiti hatinya. Mulai dibilang mirip kulkas hingga jin tomang. Oleh karena itu, Ia ingin membuktikan kepada orang-orang bahwa bisa memiliki berat badan yang ideal. 
 Sering banget gue dikatain toren air, kulkas dua pintu, jin tomang segala macam. Jadi tuh kayak gue mau buktiin aja sih ke orang-orang yang sering mungkin lebih ngebully gue secara nggak sengaja. Jadi kayak gue mau ngebuktiin aja sih lebih ke situ sih,  ungkapnya
Ricky pun cukup bahagia dengan perubahan yang dialaminya sekarang. Diet yang dilakukannya berhasil dan kini tubuhnya menjadi proporsional.
Namun walaupun kini sudah kurus, ternyata masih ada saja netizen yang tidak suka dengan penampilan baru Ricky. 
 Banyak sih ketika gue udah kayak sekarang orang-orang pada bilang tuh kayak bagusan lo dulu yang gendut, lebih gemas lebih apa gitu banyak banget. Gue happy dengan proses diet gue yang sekarang. Puji Tuhan bisa berhasil kayak gini,  tutup Ricky Cuaca.