7 Potret Romantis Ruth Sahanaya Bersama Jeffry Waworuntu - Puluhan Tahun Menikah, Selalu Mesra Tak Lekang Oleh Waktu

Senin, 12 April 2021 12:35
7 Potret Romantis Ruth Sahanaya Bersama Jeffry Waworuntu -  Puluhan Tahun Menikah, Selalu Mesra Tak Lekang Oleh Waktu

Jeffry masih memasang foto pernikahan mereka di feed Instagramnya. Ia menuliskan caption manis terkait ungkapan terimakasih pada sang istri yang telah menemaninya bertahun-tahun dan bersiap untuk menjalani masa depan bersama.

Di tahun ini, kehidupan rumah tangga dari pasangan menikah pada 1994 ini sudah menginjak usia 27 tahun. Tak terasa, Ruth Sahanaya dan Jeffry Waworuntu telah membina rumah tangga melewati usia pernikahan perak (25 tahun). Hebatnya, rumah tangga mereka adem ayem dan sangat jauh dari berita kurang baik. Kehidupan pernikahan dan rumah tangga yang harmonis menjadi dambaan bagi setiap pasangan. KLovers, langsung saja yuk kita intip potret kemesraan pasangan ini dalam deretan foto di bawah.

Jeffry masih memasang foto pernikahan mereka di feed Instagramnya. Ia menuliskan caption manis terkait ungkapan terimakasih pada sang istri yang telah menemaninya bertahun-tahun dan bersiap untuk menjalani masa depan bersama.
Menikah sejak 1994, mereka telah dikaruniai 2 orang anak yang sudah dewasa. Anak pertama bernama Nadine Emmanuella Waworuntu dan si bungsu bernama Amabel Odellia Waworuntu. 
Ruth mengaku tak memaksakan kedua anaknya untuk terjun ke dunia musik. Namun ia akan dengan dengan senang akan memberi masukan terkait teknik menyanyi apabila dibutuhkan. 
Jeffry menjadi manager Ruth sejak tahun 1996. Mereka mengaku bahwa sempat ada cekcok saat awal hubungan pekerjaan itu. Lambat laun, mereka bisa sama-sama menyesuaikan diri dan memperbaiki cara berkomunikasi. 
Pada sebuah kesempatan, Ruth berkata bahwa keharmonisan rumah tangganya adalah bukan karena usahanya melainkan karena kekuatan Tuhan. Jeffry juga mengaku bahwa Ruth merupakan tipe isti yang sangat menyanyangi suaminya. 
Dalam salah satu unggahannya, Ruth pernah menuliskan tentang kebahagiaan suatu pernikahan. Menurutnya, pernikahan yang bahagia adalah kenangan kebersamaan, saling memaafkan terhadap kesalahan, dan berjanji untuk tidak pernah menyerah satu sama lain. 
Mereka juga menyempatkan untuk travelling ke berbagai tempat. Travelling menjadi salah satu cara untuk merekatkan hubungan sambil keluar sejenak dari rutinitas harian.