7 Potret Rumah Sean Gelael yang Undang Raffi Ahmad Berpesta Pasca Disuntik Vaksin Covid, Mewah!

Senin, 18 Januari 2021 21:50
7 Potret Rumah Sean Gelael yang Undang Raffi Ahmad Berpesta Pasca Disuntik Vaksin Covid, Mewah!

Ini dia tampak depan rumah Sean Gelael. Halaman depannya aja luas banget guys!

Sosok Sean Gelael mendadak viral karena Raffi Ahmad diduga datang berpesta ke rumahnya, padahal saat itu dirinya baru saja mendapatkan vaksin Covid-19. Seperti apa sih potret rumah mewah Sean? Simak selengkapnya di sini.

Ini dia tampak depan rumah Sean Gelael. Halaman depannya aja luas banget guys!
Sean sendiri juga merupakan seorang pembalap. Kolesi yang dia miliki bikin kagum loh!
Dirinya jga memiliki banyak piala dari kejuaraan yang dimenangkan olehnya. Hitung deh ada berapa pialanya.
Yang ini adalah potret kamar pribadi Sean yang cukup nyaman. Wah, dioramanya keren tuh!
Rumah ini juga memiliki ruang gym yang digunakannya untuk berolahraga sehari-hari.
Seperti rumah mewah lain, rumah ini juga dilengkapi kolam renang yang sangat besar!
Koleksi mobinya juga nggak main-main, mobil balap loh, bukan sekedar mobil fancy!