7 Seleb Ini Lakukan Operasi Hidung, Simak Foto Perbedaan Before-Afternya

Jum'at, 01 November 2019 06:31
7 Seleb Ini Lakukan Operasi Hidung, Simak Foto Perbedaan Before-Afternya

Awkarin mengatakan jika dirinya melakukan filler untuk membuat hidungnya semakin mancung. Dirinya mengungkapkan hal tersebut melalui caption Instagramnya. Coba bandingkan fotonya deh. Lebih mancung kan?

Sederet selebriti ini melakukan operasi pada hidung mereka. Beberapa hanya melakukan operasi kecil, sisanya melakukan operasi yang cukup besar tak hanya pada hidung, namun juga wajah. Siapa saja mereka? Simak selengkapnya di sini.

Awkarin mengatakan jika dirinya melakukan filler untuk membuat hidungnya semakin mancung. Dirinya mengungkapkan hal tersebut melalui caption Instagramnya. Coba bandingkan fotonya deh. Lebih mancung kan?
Nita Thalia mengatakan jika dirinya melakukan operasi plastik terhadap wajahnya. Beberapa bagian mulai dagu hingga hidung diubah. Tujuan Nita adalah untuk menyenangkan suaminya. "Dokter nyaranin aku untuk implan dagu. Karena hidung dan daguku nggak seimbang. Niatku sih untuk membahagiakan suami," ujarnya.
Hidung Bella Shofie tampak lebih mancung karena dirinya melakukan operasi plastik. "Cantik dari operasi plastik dong. Aku operasi hidung tapi bukan dari plastik ya tapi diambil dari bagian tubuh kita," ujarnya.
Rachel Goddard ternyata juga melakukan operasi kepada hidungnya. Diketahui jika hidung Rachel bengkok dan mengharuskannya untuk melakukan operasi.
Widi Vierratale juga mengakui jika melakukan sedikit perombakan kepada hidungnya. Kini hidungnya pun terlihat lebih mancung. "Emang aku udah beberapa kali perawatan, isi filler sama tanam benang," ujarnya.
Femmy Permatasari mengatakan jika dirinya mengubah cuping hidungnya. Perubahan tersebut membawa dampak cukup signifikan terhadap wajahnya. "Jujur nih, Femmy tuh yang diubah cuma cuping hidung. Cuma satu doang nih, hidung doang!"
Nikita MIrzani juga melakukan operasi kepada hidungnya. Dirinya memakai daging dari kupingnya ketimbang memakai implan. "Niki nggak pakai implan, pakai ini (daging) kuping sendiri, aman dan mahal. Kalau perubahan ini lebih lancip saja ujungnya, kan Niki sinusitis ya. Abis operasi, napas jadi baik banget sekarang. Ini terakhir, abis ini nggak ada rombak-rombak lagi. Nanti bulan depan balik lagi buat cek," ujarnya.