12 Foto Comeback BCL di Panggung Indonesian Idol, Sempat Dibikin Nangis Berkat Penampilan Judika

Selasa, 03 Maret 2020 23:15
12 Foto Comeback BCL di Panggung Indonesian Idol, Sempat Dibikin Nangis Berkat Penampilan Judika

Melihat momen haru itu, Ari Lasso langsung berlari menghampiri Unge dan memeluknya.

Kembalinya Unge ke kursi juri Indonesian Idol disambut dengan sangat meriah dan positif oleh publik. Banyak yang merindukan si cantik itu.
Sepanjang acara, BCL tampak mencoba untuk senantiasa melempar senyum, meski tak bisa dipungkiri jika kesedihan masih menyelimuti hatinya.
Pelantun 'Cinta Sejati' itu juga merasa bersyukur karena rekan-rekan juri lain selalu berusaha menghibur dan membuatnya tertawa lepas.
Setelah berusaha untuk tegar dan kuat, namun perasaan BCL langsung terenyuh seketika mendengarkan penampilan Judika di atas panggung membawakan lagu 'Tak Mungkin Bersama'.
Single terbaru Judika itu liriknya begitu relate dengan situasi yang dialami BCL saat ini, yakni tentang kehilangan seseorang yang disayangi.
Penampilan Judika sendiri begitu epic dan emosional, sehingga hal itu membuat BCL kembali teringat akan sosok sang almarhum suami tercinta.
Tak kuasa lagi menahan diri, BCL akhirnya menangis sejadi-jadinya.
Melihat momen haru itu, Ari Lasso langsung berlari menghampiri Unge dan memeluknya.
Momen itu sontak membuat seluruh penonton, baik yang di studio maupun layar kaca ambyar.
Setelah Judika menyelesaikan penampilannya, Unge pun berdiri tanda kagum meski air mata sudah membanjiri pipinya.
Momen itu sempat menuai kontroversi karena netizen merasa kasihan pada Unge. Namun Judika menjelaskan jika dirinya sudah minta izin pada Unge sebelum membawakan lagu tersebut.
Di penghujung acara, Unge dan para juri lainnya pun naik ke atas panggung dan bernyanyi bersama membawakan lagu almarhum Mike Mohede yang bertajuk 'Semua Untuk Cinta'.