8 Foto Body Goals Anya Geraldine yang Sukses Bikin Cowok Salah Fokus

Jum'at, 09 April 2021 18:03
8 Foto Body Goals Anya Geraldine yang Sukses Bikin Cowok Salah Fokus

Selebgram cantik Anya Geraldine selalu punya sejuta cara untuk mencuri perhatian netizen, terutama fansnya yang didominasi kaum adam.

Nggak cuma cantik, Anya Geraldine juga dikagumi kaum adam berkat body goals yang dimilikinya. Lewat akun Instagram-nya, Anya pun kerap memamerkan tubuh moleknya yang tetap fit meski berat badannya mencapai angka 70 kg. Penasaran dong seperti apa foto-fotonya? Yuk intip!

Selebgram cantik Anya Geraldine selalu punya sejuta cara untuk mencuri perhatian netizen, terutama fansnya yang didominasi kaum adam.
Tidak hanya lewat pesona kecantikannya, Anya juga dikagumi berkat body goalsnya yang bikin cowok gigit jari saat melihatnya.
Berpose dengan memakai dress press body seperti ini, Anya bisa dengan mudah memperlihatkan setiap lekuk tubuhnya.
Para cowok pun dibuat salah fokus saat melihat penampilan sporty Anya kala bersepeda. Bak gitar Spanyol, Anya bikin kamu susah kedip saat melihatnya.
Pertama kali bermain tenis, Anya pun sukses bikin heboh gara-gara penampakan jenjangnya kala memakai rok mini seperti ini.
Sempat mengaku berat badannya mencapai angka 70 kg, Anya membuktikan kalau dirinya tetap rajin berolahraga dan fit seperti yang terlihat jelas dalam potret di atas.
Anya sendiri memang kerap mengunggah potret dirinya saat workout di tempat gym. Penampilan sporty seperti ini tentu berhasil membuat fans cowok salah fokus.
Mengenakan sport bra dan gym legging, Anya juga sempat menjadi bahan perbincangan gara-gara perut rata yang dimilikinya. Keren banget!