8 Foto Pemotretan Edisi Valentine Keluarga Anang-Ashanty, Elegan Bak Bangsawan Eropa - Penampilan Aurel Curi Perhatian

Senin, 15 Februari 2021 09:09
8 Foto Pemotretan Edisi Valentine  Keluarga Anang-Ashanty, Elegan Bak Bangsawan Eropa - Penampilan Aurel Curi Perhatian

Seperti yang KLovers tahu, keluarga Asix ini memang dikenal kompak selalu. Kali ini, mereka lakukan pemotretan Valentine bersama. Gaya yang mereka pilih pun unik banget.

Hari Valentine 2021 tidak dilewatkan begitu saja oleh keluarga Anang-Ashanty. Mereka lakukan pemotretan bertema Valentine yang penuh dengan nuansa pink. Konsep fotonya pun bergaya ala keluarga bangsawan Eropa. Seperti apa sih? Intip yuk!

Seperti yang KLovers tahu, keluarga Asix ini memang dikenal kompak selalu. Kali ini, mereka lakukan pemotretan Valentine bersama. Gaya yang mereka pilih pun unik banget.
Ya, bergaya formal, Ashanty bersama Aurel dan Arsy tampak cantik kenakan gaun dengan dominasi warna pink. Sementara Anang, Azriel, dan Arsya kompak pakai jas abu-abu.
Pose-pose romatis pun nggak dilewatkan Anang dan Ashanty dong. ya, sudah bertahun-tahun menikah, pasangan ini masih tetap tak segan tampil mesra berdua.
Seperti biasa, Ashanty akan selalu pakai outfit kompak sama Aurel dan Arsy. Pakai gaun dan headpiece, mereka bertiga mirip wanita-wanita bangsawan Eropa.
Yang barang kali tak banyak disangka, penampilan Anang dan Azriel kali ini begitu menyita perhatian netizen. Ya, menurut netizen, mereka tampil gagah banget. Apalagi Anang disebut makin cakep dan awet muda.
Seperti biasa juga, Ashanty hadir dengan segala pesonanya. Ia tuliskan "L'amour since?re vient toujours de la famille" yang artinya cinta yang tulus selalu datang dari keluarga.
Manis sekali kan caption keluarga ini? Yang tak kalah manis siapa lagi kalau bukan Aurel. Ya, putri sulung Anang ini sebentar lagi menikah. Ia tampil bak barbie dengan make up flawless abis.
Pancaran cantik Aurel bisa jadi cerminan bahagia. Betapa nggak bahagia, ia dan Atta Halilintar baru saja umumkan tanggal pernikahan. Tanggal 21 maret 2021 jadi pilihan mereka.