8 Potret Romantis Siti Liza Bersama Sang Suami, Mesranya Bikin Baper Netizen

Senin, 08 Maret 2021 08:41
8 Potret Romantis Siti Liza Bersama Sang Suami, Mesranya Bikin Baper Netizen

Siti dan suami menggunakan baju couple merah marun dengan latar belakang air mancur di kota Istanbul, Turki. 

Siti Liza yang terlahir dengan nama Resrilliza kini tinggal bersama sang suami Steve Castle di Turki. Pelantun tembang Dua Hati tersebut menikah pada 28 Juli 2019. Siti Liza banyak dimiripkan dengan Siti Nurhaliza karena dianggap memiliki paras dan jenis lagu yang serupa dengan penyanyi Malaysia itu.  Wanita asal Padang Sumatera Barat ini terlihat beberapa kali menunggah foto kemesraannya dengan Steve Castle di akun Instagramnya @sitiliza2013. KLovers, yuk kita simak potret kemesraan mereka.

Siti dan suami menggunakan baju couple merah marun dengan latar belakang air mancur di kota Istanbul, Turki. 
Dalam caption unggahannya Siti menuliskan tentang pernikahan dua orang dengan perbedaan kewarganegaraan serta budaya tapi tetap bisa saling melengkapi.
Penyanyi pop melayu yang dianggap mirip Siti Nurhaliza ini menuturkan bahwa sebelum menikah dia menjalani hubungan jarak jauh. Ia dan calon suaminya hanya bertemu 3 bulan sekali.
Siti Liza menuliskan caption dalam bahasa Turki yang dalam Bahasa Indonesia artinya "Aku cinta kamu" disertai emoji jantung hati berwarna merah dan menandai akun Instagram sang suami. 
Wanita kelahiran 27 April 1988 ini membuat baper banyak netizen. Beberapa netizen juga berharap bisa mendapatkan jodoh terbaik seperti yang telah dialami Siti Liza.
Cukup lama tinggal di Turki, rupanya Liza cukup rindu kampung halamannya di Sumatera Barat. Ia dan suami berpose di depan jam besar di Turki yang menyerupai jam Gadang di Sumatera Barat.
Dalam rangka ulang tahun sang suami di tanggal 9 September, Liza memposting fotonya dengan Steve dalam balutan busana hitam. 
Memiliki pasangan yag bertubuh tinggi rupanya sedikit menyulitkan Siti Liza dalam berfoto bersama. Ia mengaku harus berjinjit agar tidak terlihat jomplang dengan sang suami.