8 Tahun Jalani Rumah Tangga Bersama, Ini 6 Fakta Pernikahan Arumi Bachsin dan Emil Dardak - Pernah Usaha Momongan 'Sehari Dua Kali'

Selasa, 07 September 2021 12:02
8 Tahun Jalani Rumah Tangga Bersama, Ini 6 Fakta Pernikahan Arumi Bachsin dan Emil Dardak - Pernah Usaha Momongan 'Sehari Dua Kali'

Begitu romantis hingga 8 tahun bersama, hal itu menjadi bukti betapa perbedaan usia yang terlampau jauh tak jadi masalah bagi Emil dan Arumi. "Kita beda hampir 10 tahun. Saya kira awalnya jadi kendala, pas dijalanin itu enggak tuh," ujar Emil Dardak usai acara lamaran di Kawasan Cinere, Depok, Minggu (3/3/2013) silam.

Rumah tangga Arumi Bachsin dan Emil Dardak selama ini begitu harmonis dan jauh dari kabar miring. Kini, mereka sudah 8 tahun bersama. Jalani pernikahan bertahun-tahun ada sejumlah fakta tentang mereka yang tak banyak disorot. Apa saja itu? Intip yuk!

Begitu romantis hingga 8 tahun bersama, hal itu menjadi bukti betapa perbedaan usia yang terlampau jauh tak jadi masalah bagi Emil dan Arumi.
"Kita beda hampir 10 tahun. Saya kira awalnya jadi kendala, pas dijalanin itu enggak tuh," ujar Emil Dardak usai acara lamaran di Kawasan Cinere, Depok, Minggu (3/3/2013) silam.
Pernikahan mereka digelar meriah pada tahun 2013 silam. Kala itu, Emil resmi meminang Arumi dengan mas kawin berupa seperangkat alat salat dan perhiasan sebesar 30,8 gram.
Menjalani momen pacaran dua tahun, Emil segera melamar Arumi. Pernikahan mereka dihadiri oleh banyak tamu undangan yang memang tidak dibatasi. Menariknya lagi, momen sakral itu digelar di Rumah Maroko - Mentang.
Bisa jadi, tak banyak yang tahu betapa Arumi menikah dengan 'melangkahi' kakak kandungnya, Bayu Bachsin. Tak heran di acara pengajian jelang pernikahan, ia harus mengitari nasi tumpeng tiga kali. Ini sebagai syarat karena melangkahi kakaknya.
Pasca menikah dengan Emil Dardak, Arumi Bachsin mengaku tak menunda momongan. Namun ia bersama suami juga tak menargetkan untuk segera mendapatkan buah hati. Namun, usaha terus dilakukan olehnya.
"Harus selalu cari sesuatu yang beda biar nggak bosan. Kita tetap usaha dong, sehari dua kali," seloroh Arumi (17/11/2013) silam.
Mengurus suami dan anak, ternyata tak menyurutkan niat Arumi untuk menimba ilmu. Ya, saat masih tinggal di Jakarta, ia kuliah jurusan Bisnis di Inti College. Setelah pindah ke Jawa Timur, ia lalu melanjutkan kuliahnya di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Tulungagung.
Mau lihat foto-foto selebriti lain dengan kisah yang tak kalah menarik? KLovers bisa banget lho klik di sini!