9 Foto Kece Dimas Beck Saat Gowes, Kunjungi Spot Asik hingga Ajak Luna Maya

Jum'at, 12 Maret 2021 21:13
9 Foto Kece Dimas Beck Saat Gowes, Kunjungi Spot Asik hingga Ajak Luna Maya

Pemilik nama lengkap Dimas Kahlil Sudoyo Beck ini menjadikan Monumen Nasional atau Monas menjadi tempat tujuan gowesnya. 

Perubahan positif pola hidup masyarakat pada masa pandemi ini adalah munculnya minat bersepeda atau sering disebut gowes yang semakin meningkat. Aktor Dimas Beck adalah menjadi salah satu diantaranya. Dalam unggahan Instagramnya pria kelahiran 1988 ini terlihat cukup aktif bersepeda. Beberapa tempat telah dijelajahi pria yang dikabarkan sedang dekat dengan Luna Maya ini. KLovers, yuk kita intip tempat mana saja yang jadi tujuan gowes beserta gaya dari aktor keturunan Australia-Indonesia ini. 

Pemilik nama lengkap Dimas Kahlil Sudoyo Beck ini menjadikan Monumen Nasional atau Monas menjadi tempat tujuan gowesnya. 
Pemain film Bukan Bintang Biasa ini juga berhasil menaklukan tanjakan di spot favorit uphill yaitu Km 0 Bojong Koneng. Meski telah berpeluh ria menaklukan tanjakan, Dimas tetap terlihat kece ya KLovers. 
Dimas juga menyempatkan gowes keliling kota Jakarta yang saat ini sudah cukup teduh dengan beberapa hutan kota yang mulai dilestarikan.
Pelabuhan Sunda Kelapa menjadi destinasi gowes yang asik bagi aktor 33 tahun ini. Ngomong-ngomong soal pelabuhan, hingga kini Dimas masih belum menemukan pelabuhan hatinya lho.
Rupanya Dimas juga pernah gowes hingga kota hujan. Nampak dari kejauhan Istana Kepresidenan yang berada dalam lingkup kebun Raya Bogor.
Nggak hanya di sekitar Jakarta, pria yang pernah membintangi beberapa sinetron ini juga pernah gowes di sekitar Pulau Dewata. KLovers, siapa yang ingin ikut Dimas gowes di Bali nih?
Di Bali, Dimas mengunjungi beberapa spot indah seperti persawahan dan pantai. Dimas selalu menggunakan pakaian yang fit, helm, serta kacamata agar gowes semakin nyaman.
Lelah bersepeda, KLovers jangan lupa untuk memastikan tubuh tetap terhidrasi. Seperti halnya Dimas yang membeli jamu untuk mengembalikan stamina tubuh. 
Gowes memang lebih nikmat bila dilakukan bersama sahabat karena bisa saling memberi semangat saat rasa lelah tiba. Dimas berpose bersama Marianne Rumantir dan Luna Maya.