9 Momen Celine Evangelista Momong Empat Anaknya Bersamaan, Netizen Puji Celine Sebagai Wanita Tangguh yang Hangat dan Perhatian

Senin, 19 April 2021 10:32
9 Momen Celine Evangelista Momong Empat Anaknya Bersamaan, Netizen Puji Celine Sebagai Wanita Tangguh yang Hangat dan Perhatian

Celine nampak sedang menyuapi anaknya yang paling kecil. Si bungsu bernama Eadred Koa Lewis Miguel atau disapa Koa. Koa lahir pada 29 September 2019.

Celine Evangelista memiliki satu orang anak adopsi dan satu orang anak kandung dari pernikahannya dengan Dirly Idol di tahun 2021. Bercerai dari Dirly, Celine menikah dengan aktor Stefan William. Dari pernikahannya yang kedua mereka dikaruniai dua orang anak. Sehingga total wanita kelahiran Italia ini memiliki empat orang anak. Dalam unggahan terbaru di Youtube Celine Evangelista, terlihat beberapa momen saat aktris dan model kelahiran 1992 ini momong keempat anaknya di rumahnya. Seperti apa momen tersebut? KLovers, yuk kita intip dalam deretan foto di bawah.

Celine nampak sedang menyuapi anaknya yang paling kecil. Si bungsu bernama Eadred Koa Lewis Miguel atau disapa Koa. Koa lahir pada 29 September 2019.
Celine mengekspresikan rasa sayangnya dengan mencium pipi si bungsu. Koa merupakan anak keduanya dari aktor Stefan William. 
Anak pertama Celine dan Stefan bernama Lucio Otthild William, atau akrab disapa Cio. Potret Cio saat ingin melihat sang adik yang sedang mencoba untuk makan sendiri.
Celine mengaku bahwa Cio sangat menyukai makanan dari olahan telur. Namun menurutnya ternyata Cio cukup sulit untuk mengonsumsi sayur. Sehingga ia harus mensiasati agar sayur tetap bisa tetap dikonsumsi oleh anaknya.
Nampak Cio sedang asyik menggambar di papan tulis. Dengan sabar Celine mendampingi Cio sambil menyuapi. Di kolom komentar, terlihat beberapa netizen memuji Celine sebagai wanita tangguh yang sayang dan perhatian pada anak-anaknya. 
Anak kandung Celine dan suami pertamanya, Dirly bernama Eleeya Xaviera Sompie. Eleeya nampak sedang diinterogasi oleh sang ibu. Celine mendengar kabar bahwa sang anak tidak hadir di salah satu kelas online. 
Di tengah perbincangan, muncul Jemima, anak adopsi Celine dan Dirly. Mereka tak lagi membicarakan Eleyaa yang tak hadir di kelas online. Kini Celine mencoba bertanya tentang game apa yang sedang mereka mainkan. 
Meski merupakan anak adopsi, gadis bernama lengkap Jemima Guri Clementine Sompie ini tetap mendapatkan kasih sayang yang setara dari Celine. Bahkan Stefan William pun beberapa kali mengunggah potret dan caption manis tentang Jemima di Instagram-nya.
Setelah seharian momong empat anaknya, ia pamit karena harus bekerja demi membesarkan semua anaknya. Celine berharap yang terbaik bagi hubungannya dengan Stefan William yang menurutnya saat ini sedang dalam tahap saling introspeksi diri.