9 Foto Adegan 'LAYLA MAJNUN', Drama Romantis dan Puitis Berlatar Azerbaijan

Kamis, 25 Februari 2021 07:10
9 Foto Adegan 'LAYLA MAJNUN', Drama Romantis dan Puitis Berlatar Azerbaijan

Layla memberitahu ibunya bahwa Ia akan berangkat ke Azerbaijan sebagai dosen tamu. Ibunya terlihat kaget dan tidak menyangka. 

LAYLA MAJNUN yang bergenre drama ini tayang perdana di Netflix mulai tanggal 11 Februari 2021. Jalan ceritanya terinspirasi dari kisah cinta legendaris Layla & Majnun di Timur Tengah. Film ini dibintangi oleh Acha Septriasa sebagai Layla. Sosok Layla digambarkan sebagai wanita yang cerdas dan mendapat kesempatan untuk mengajar sebagai dosen tamu di Azerbaijan. Sebelum berangkat, Layla sebenarnya telah dijodohkan dengan pria bernama Ibnu (Baim Wong). Ibnu pun sudah mengajukan lamaran dan diterima oleh Layla dengan syarat Ia diperbolehkan berangkat ke Azerbaijan. Di negara Eropa tersebut, Layla bertemu dengan pria bernama Samir (Reza Rahardian) yang menjadi salah satu mahasiswanya. Perlakuan Samir kepada Layla yang romantis ditambah tutur kata puitisnya membuat Layla jatuh hati padanya. Namun Layla harus ingat bahwa sebelumnya ia telah dilamar oleh Ibnu. Layla berada dalam situasi yang dilematis. Pria mana yang akan dia pilih?

Layla memberitahu ibunya bahwa Ia akan berangkat ke Azerbaijan sebagai dosen tamu. Ibunya terlihat kaget dan tidak menyangka. 
Sebelum berangkat, Ibnu sudah mengajukan lamaran dan diterima oleh Layla dengan syarat Ia diperbolehkan berangkat ke Azerbaijan. 
Salah satu syarat lamaran Ibnu bisa diterima adalah Layla harus tetap diizinkan untuk mengajar di sekolah.
Sesampainya di Azerbaijan, Layla bertemu Samir, salah satu mahasiswanya. 
Perlakuan Samir terhadap Layla sungguh romantis. Pada suatu malam Layla diajak berkeliling kota di Azerbaijan. 
Kata-kata puitis Samir membuat Layla jatuh cinta. Membuat Layla lupa bahwa sebetulnya dia sudah dilamar Ibnu. 
Konflik terjadi ketika Ibnu datang menyusul ke Azerbaijan. Layla menjadi semakin bingung. 
Kedatangan Ibnu membuat Samir gundah. Digambarkan Samir berkeliling ke semua penjuru Azerbaijan untuk melepaskan kegalauannya. 
"Siapa orang yang bisa bebas dari penyakit (rasa sakit) saat jatuh cinta" adalah kata-kata puitis Samir yang terakhir di cuplikan film ini. Makin penasaran kan KLovers?