9 Potret Audi Marissa yang Pernah Dihina Burik & Dekil Oleh Rekan Sesama Artis, Sempat Down Akibat Perkataan Tersebut

Rabu, 04 Agustus 2021 18:31
9 Potret Audi Marissa yang Pernah Dihina Burik & Dekil Oleh Rekan Sesama Artis, Sempat Down Akibat Perkataan Tersebut

Melalui Instagram Story, Audi Marissa berbagi pengalamannya yang cukup pahit. Dirinya pernah dibully karena warna kulitnya.

Kamu mengenal Audi Marissa sebagai sosok wanita cantik yang sering wara wiri di layar kaca. Namun wanita secantik Audi pun rupanya tak luput dari bully. Seperti apa bullyan yang diterima oleh wanita cantik ini? Simak selengkapnya di sini.

Melalui Instagram Story, Audi Marissa berbagi pengalamannya yang cukup pahit. Dirinya pernah dibully karena warna kulitnya.
Nggak hanya netizen, dirinya juga dihujat dengan perkataan yang sama oleh rekan-rekan sesama artis.
Audi menyebut jika warna kulitnya pernah gelap karena sering membawakan acara outdoor, dan warna kulit asli Audi adalah sawo matang.
"Dulu warna kulitku sempat sedark ini. Karena ngehost di outodorr setiap hari. Sebenarnya pada dasarnya warna kulitku udah sawo matang tapi ga segelap ini," tulisnya.
Dirinya pun pernah dicerca burik, dekil hingga hitam karena warna kulitnya tersebut. Audi pun sampai berpikir apakah warna kulit gelap berarti jelek.
"Banyak banget yang hujat aku dengan ngata-ngatain 'si item, si dekil, si burik' bukan hanya netizen tapi rekan-rekan artis. Aku sampai mikir emang kulit gelap tuh jelek ya? Standarisasi cewek cantik tuh kulit putih ya?" sambungnya.
Dirinya mengaku jika bullyan dari rekannya tersebut sempat membuatnya down. Namun lama kelamaan, Audi menganggap jika hal tersebut tidaklah penting.
Menurut Audi, dirinya merasa tak ada masalah dengan kulitnya yang hitam tersebut, bahkan menyebut jika dirinya lebih mirip Rihanna.
"Kulit hitam bukan penyakit atau hal yang haus direndahkan. Jujur ini emang gelap sih tapi aku tetap suka biar kayak Rihanna. Pas udah gak kerja yang sering di outdoor balik lagi warna kulitku," tutupnya.
Mau tahu berita lain yang nggak kalah hot? Intip di sini!