9 Potret Caitlin Halderman yang Jarang Muncul di Layar Lebar, Fokus Kejar Pendidikan di Amerika - Tertarik Menjadi Jurnalis

Sabtu, 26 Juni 2021 22:47
9 Potret Caitlin Halderman yang Jarang Muncul di Layar Lebar, Fokus Kejar Pendidikan di Amerika - Tertarik Menjadi Jurnalis

Caitlin Halderman menjadi salah satu selebriti yang sangat mementingkan pendidikan. 

Sosok Caitlin Halderman cukup jarang kamu temui di layar lebar pada tahun ini. Rupanya hal tersebut karena dirinya tengah fokus dalam pendidikannya di Amerika Serikat. Seperti apa sih? Yuk simak selengkapnya di sini.

Caitlin Halderman menjadi salah satu selebriti yang sangat mementingkan pendidikan. 
Saat ini bintang film DreadOut itu sedang menempuh pendidikan S1 jurusan Ilmu Komunikasi di salah satu kampus di Amerika Serikat.
Menurut dara 20 tahun ini, ada alasan tersendiri mengapa dirinya memilih jurusan Ilmu Komunikasi.
"Karena luas banget kan, aku nanti (kalau sudah lulus) bisa kemana aja dengan jurusan itu, jadi PR (Public Relation) bisa, jurnalis bisa, dan lain lain bisa, itu general knowledge aja daripada aku ngambil matematika, pertama aku tidak jago matematika, dan menurut aku terlalu spesifik," kata Caitlin di Kantor KLY, Jakarta, Selasa (22/6/2021).
Memilih jurusan Ilmu Komunikasi juga, diakui Caitlin karena dirinya tertarik untuk menjadi jurnalis di salah satu majalah fashion.
"Aku tuh tertarik gara-gara nonton film The Devil Wear Prada, jadi pengin dah di majalah fesyen gitu," tuturnya.
Namun begitu, Caitlin yang masih harus menyelesaikan pendidikan S1nya sekitar 2 tahun lagi, belum benar-benar ingin memfokuskan dunia kerja setelah lulus kuliah.
Saat ini, Caitlin ingin fokus terlebih dahulu dengan tugasnya sebagai pelajar sambil membangun kariernya di dunia entertain yang sudah dijalaninya sejak remaja.
"Aku kuliah 2 tahun lagi. Mau fokus ke mana (nanti setelah lulus) aku belum tahu mau ke mana, aku berpikir selagi masih muda aku masih mau lakukan semua yang aku bisa. Seperti sekarang walau kuliah aku masih terima job saat break, karena masih banyak yang aku bisa pelajarin selama aku bisa bertanggung jawab untuk bagi waktunya," tukasnya.
Klik di sini untuk lihat foto-fotonya!