9 Potret Desain Rumah Clairine Clay dan Joshua Suherman, Usung Konsep Rumah Ala K-Drama - Ada Walking Closet Mewah

Rabu, 28 April 2021 15:45
9 Potret Desain Rumah Clairine Clay dan Joshua Suherman, Usung Konsep Rumah Ala K-Drama - Ada Walking Closet Mewah

Inspirasi desainnya datang dari rumah-rumah di drama korea.

Setelah dilamar oleh kekasihnya Maret lalu, Clairine Clay dan Joshua Suherman langsung tancap gas mempersiapkan banyak hal menuju pernikahannya. Selain sibuk mencari vendor serta jalani banyak rangkaian pernikahan, keduanya juga sibuk menata kediamannya kelak. Seperti dalam unggahan instagramnya, Clairine memberikan sedikit gambaran bagaimana layout interior rumahnya kelak. Yuk intip bersama!  

Inspirasi desainnya datang dari rumah-rumah di drama korea.
Tone warna yang diusung di sejumlah ruangannya adalah warna-warna pastel.
 
Selain itu rumah ini nantinya sangatlah compact karena hampir di setiap sudutnya bisa dimanfaatkan untuk banyak hal termasuk storage di bawah tangga dan ruang kecil untuk di bawah kitchen island yang muat untuk dispenser.
 
Seperti hunian Asia Timur pada umumnya, penggunaan sekat sangat minim sekali. Salah satunya ialah living room dan dapur yang berada dalam 1 lokasi.
 
Desain tanpa sekat menimbulkan kesan luas pada hunian.
 
Rumah ini sepertinya tidak memiliki ruang tamu, untuk siasati hal tersebut Clairine dan Jojo menyiapkan lokasi khusus untuk bersantai di luar.
 
Kemudian, master bedroom menggunakan tone warna yang sama, namun di bagian headboard memiliki warna yang kontras. tetap elegan ya.
 
Bertemakan rumah Korea yang mengedepankan nilai compact, minimal, dan memiliki tone warna yang hangat bukan berarti tidak bisa memasukkan unsur mewah ke dalamnya. Dalam kamarnya nanti akan ditempatkan walking closet yang sangat besar dan mewah.
 
Simak selengkapnya di sini!