9 Potret Detail Prosesi Akad Nikah Faradilla Yoshi dan Bryan Mckenzie, Usung Adat Minang - Lengkap Mulai Seserahan Hingga Souvenir

Rabu, 04 Agustus 2021 19:35
9 Potret Detail Prosesi Akad Nikah Faradilla Yoshi dan Bryan Mckenzie, Usung Adat Minang -  Lengkap Mulai Seserahan Hingga Souvenir

Faradilla Yoshi dan Bryan Mckenzie menikah dengan mengusung adat Minang. Usai dinyatakan sah oleh penghulu, Bryan tak ragu untuk mencium sang istri sambil menunjukkan cincin kawin mereka. 

Faradilla Yoshi dan Bryan Mckenzie menggelar prosesi akad nikah pada Minggu, 1 Agustus 2021 lalu. Pernikahan tersebut dihelat di sebuah hotel mewah di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Secara keseluruhan, acara tersebut berlangsung khidmat dan lancar. Bagi kamu yang penasaran dengan detail prosesi dari wardrobe, dekorasi, sampai detail souvenir, stay tune terus ya di artikel berikut ini. Geser sampai habis ;)

Faradilla Yoshi dan Bryan Mckenzie menikah dengan mengusung adat Minang. Usai dinyatakan sah oleh penghulu, Bryan tak ragu untuk mencium sang istri sambil menunjukkan cincin kawin mereka. 
Aura pengantin memancar dari aktris sinetron yang memiliki darah Jepang ini. Hal ini tak lepas dari peran rias manten atau MUA yang ia pilih. Kebaya yang Faradilla gunakan juga dapat sejumlah komentar positif dari netizen. 
Inilah tempat yang disediakan vendor untuk prosesi akad nikah. Suasana hangat dan romantis terpancar dari dekorasi yang indah ini. 
Untuk menuju ke tempat akad nikah, kedua mempelai dan pihak yang terkait akan melewati sebuah karpet putih dengan hiasan bunga putih di kedua sisinya. 
Seserahan lazim digunakan di acara pernikahan yang mengusung budaya adat. Seserahan pada acara tersebut disesuaikan dengan tema dekorasi utama yaitu warna yang cenderung pastel. 
Cincin digunakan sebagai tanda bahwa kedua mempelai telah terikat janji suci. Cincin kawin yang dikenakan mereka juga nampak cantik dengan tempat yang berwarna merah muda. 
Souvenir pernikahan biasanya dipilih dengan menyesuaikan tema utama. Faradilla dan Bryan memilih souvenir masih dengan warna yang senada dengan tema utama.
Faradilla dan Bryan tidak tanggung-tanggung dalam memilih detail dekorasi. Kue tart berwarna pink menjadi salah satu dekorasi pada pernikahan mereka.
Kopi juga menjadi item yang ada di pernikahan mereka. Sekali lagi, selamat untuk Faradilla Yoshi dan Bryan Mckenzie. Semoga selalu bahagia bersama hingga maut memisahkan!
Selengkapnya klik di sini ya