9 Potret Foto Jadul Maudy Koesnaedi, Tak Banyak Berubah - Tetap Cantik dan Menawan

Jum'at, 26 Maret 2021 16:47
9 Potret Foto Jadul Maudy Koesnaedi, Tak Banyak Berubah - Tetap Cantik dan Menawan

Ini momen saat Maudy Koesnaedi menjadi pemenang None Jakarta 1993. Aura seorang bintang pun sudah terlihat.

Siapa sih yang gak kenal dengan Maudy Koesnaedi? Ya, aktris yang sudah berkecimpung di dunia hiburan sejak era 90-an ini berhasil mencuri perhatian publik karena parasnya yang ayu. Tak hanya itu saja, Maudy Koesnaedi mungkin menjadi salah satu selebritis tanah air yang tak terlihat tua. Bahkan di usianya yang sudah 45 tahun, pemeran Zaenab di serial dan film SI DOEL ini pun tetap terlihat sama dengan masa mudanya dulu. Jika tuanya seperti ini, lantas bagaimana dengan Maudy di masa mudanya? Biar gak penasaran, cek foto-foto jadul Maudy Koesnaedi yang diambil dari beberapa sumber. 

Ini momen saat Maudy Koesnaedi menjadi pemenang None Jakarta 1993. Aura seorang bintang pun sudah terlihat.
Sejak saat itu, namanya pun mulai dikenal. Pamornya pun semakin melejit ketika ia memainkan peran sebagai Zaenab di serial Si Doel Anak Sekolahan di tahun 1994.
Meski masih baru di dunia hiburan, Maudy pun berhasil mengambil peran utama. Dan ini foto bersama dua pemeran utama lainnya, ada Rano Karno dan Cornelia Agatha.
Foto ini diambil sekitar 20 tahun yang lalu. Saat itu, Maudy yang berperan menjadi Zaenab masih berusia sekitar 18 sampai 19 tahun. Cantik banget ya, KLovers.
Tak hanya cantik, pesona Maudy ini juga ada di senyum manisnya yang mampu membuat siapa saja meleleh, tak hanya pria, wanita pun pasti juga akan meleleh melihat senyum Maudy Koesnaedi.
Foto bersama pemeran Sarah, yakni Cornelia Agatha, Maudy Koesnaedi tak kalah cantik dengan seniornya ini. 
Maudy Koesnaedi bersama Gunawan Sudrajat menjadi sampul utama Majalah Hai yang terbit tahun 1996. Mereka masih muda banget ya, KLovers.
Dan ini momen Maudy berkencan dengan suaminya, Erik Meijer. Maudy kemudian menikah dengan kekasihnya, bule asal Belanda itu pada tahun 2001. Dan pernikahannya selama 20 tahun ini tetap awet. 
Karier Maudy Koesnaedy pun semakin menanjak seiring berjalannya waktu. Tak hanya bermain di sinetron, tapi juga membintangi sejumlah judul layar lebar, jadi bintang iklan, dan model majalah.