9 Potret Rizuka Amor, Viral Karena 'Rebutan' Suami Dengan dr. Irene Padahal Tengah Berbadan Dua

Senin, 03 Mei 2021 21:55
9 Potret Rizuka Amor, Viral Karena 'Rebutan' Suami Dengan dr. Irene Padahal Tengah Berbadan Dua

Nama Rizuka Amor memang tengah menjadi perbincangan setelah 'berebut' suami bersama dengan seorang dokter bernama dr. Irene.

Sosok Rizuka Amor menjadi viral karena kasus 'perebutan' suami dengan seorang dokter bernama dr.Irene. Kasusnya pun menjadi viral di social media. Seperti apa ceritanya? Simak selengkapnya di sini.

Nama Rizuka Amor memang tengah menjadi perbincangan setelah 'berebut' suami bersama dengan seorang dokter bernama dr. Irene.
Sang pria diketahui bernama Handiyana, dan Rizuka mengklaim jika suaminya sudah menjadi duda saat menikah dengan dirinya.
Kasus ini bermula saat Rizuka tengah hamil dan mengunggah fotonya bersama dengan Handiyana melalui akun Instagram pribadinya.
dr. Irene yang melihat foto tersebut lalu menyebut jika Handiyana adalah suami sahnya. dr. Irene mengaku jika dirinya kerap mendapatkan teror dari Rizuka.
 Saya mencoba menghubungi Rizuka Amor ini untuk ketemu saya tapi ini artis selalu mengelak atau ingkar setiap janjian. Bahkan, teror saya dengan mengirim foto, kirim gambar senonoh. Saya tersinggung, makanya saat dia berani mem-blow up ke media kalau suami saya adalah suami dia,  ungkap dr. Irene dilansir dari Instagram @lambe_turah, 3 Mei 2021.
dr. Irene bahkan menunjukkan buku nikah dan akta nikah miliknya. Menurut dr. Irene, suaminya telah membantah memiliki hubungan dan tengah menanti buah hati dari Rizuka.
Rizuka pun langsung membantah tudingn dari dr. Irene, dan mengatakan jika Handi berstatus sebagai duda yang membuat Rizuka setuju untuk menikah siri dengannya.
 Sngkat cerita saya bertemu dengan bapak Handy, saya tanya dia duda dan saya percaya karena saat pendekatan orangnya sangat baik bisa bikin saya lebih baik lagi dan saya memutuskan ijab kabul menikah secara siri karena alasan tertentu. Rencana memang akan menikah resmi setelah menikah resmi berapa bulan kemudian ada yang mengaku sebagai istrinya,  tulis Rizuka melalui @rizukaamor_new.
Dirinya pun berharap permasalahan ini dapat menemui titik terang hingga akhirnya terungkap siapa pihak yang benar dan salah dalam perseteruan ini.

Topik Terkait