9 Potret Samuel Rizal Setelah Lama Tak Terlihat, Sibuk Olahraga Demi Tingkatkan Imun - Pandemi Batasi Pekerjaannya

Senin, 26 April 2021 20:50
9 Potret Samuel Rizal Setelah Lama Tak Terlihat, Sibuk Olahraga Demi Tingkatkan Imun - Pandemi Batasi Pekerjaannya

etelah setahun tak muncul di dunia hiburan tanah air, Samuel Rizal tampaknya sekarang ini mulai ingin kembali lagi eksis dengan karirnya. Karena pandemi Covid 19, aktor berusia 40 tahun ini mengaku pekerjaannya di dunia entertain sangat terpengaruhi karenanya.

Sosok Samuel Rizal memang tak terlihat di televisi tanah air belakangan ini. Ternyata dirinya disibukkan dengan olahraga yang memang menjadi salah satu syarat dalam menaikkan imun di masa pandemi ini. Seperti apa ceritanya? Yuk simak selengkapnya di sini. Jangan lupa juga untuk #IngatPesanIbu ya KLovers, pakai masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak.

etelah setahun tak muncul di dunia hiburan tanah air, Samuel Rizal tampaknya sekarang ini mulai ingin kembali lagi eksis dengan karirnya. Karena pandemi Covid 19, aktor berusia 40 tahun ini mengaku pekerjaannya di dunia entertain sangat terpengaruhi karenanya.
Saat ditemui di kawasan GBK, Jakarta Selatan belum lama ini, Samuel Rizal pun mengatakan bahwa saat ini ia masih sibuk berolahraga. Semua itu ia lakukan untuk menjaga kondisi tubuhnya.
"Kesibukan gue sih masih sering olahraga aja. Karena buat gue, olahraga menambah imunitas tubuh," ungkap Samuel Rizal.
Samuel Rizal juga mengatakan bahwa dalam seminggu, ia bisa empat kali melakukan olahraga basket. Ia merasa sangat bersyukur karena anaknya, Drucilia Kalea Arifin jadi lebih senang olahraga daripada bermain gadget.
"Dampaknya jadi ikut ke anak gue sih. Dia jadi suka olahraga. Selain itu juga suka musik. Karena gue sebisa mungkin tidak membuat anak gue terikat atau addict sama gadget. Main gadget boleh, tapi jangan terikat banget. Karena lebih baik berkegiatan seperti basket atau olahraga lainnya dan musik," papar Samuel Rizal.
"Kalau cuma duduk main gadget gue gerah ngelihatnya. Karena gue diajarin orangtua buat aktif," tambahnya.
Samuel Rizal pun mengaku dirinya sangat membatasi anak bermain gadget dan mendorong sang anak untuk berolahraga, lantaran ingin menerapkan pola didik yang ia rasakan dari orangtuanya sendiri.
Ia juga tak mau anaknya jadi anti sosial dengan membatasi putrinya bermain gadget dan memintanya menggabiskan waktu luangnya dengan kegiatan yang lebih positif.
"Ya dulu gue main gadget dan game, dari komputer, Sega, dan lain-lain. Tapi gue nggak sampai anti sosial. Jadi ya gua ke anak nerapin ke dia harus atau wajib olaraga, musik, dan sekolah harus ngikutin gak harus juara satu, tapi tetap main gadget juga," tutupnya.