9 Potret Studio Serbaguna Baru Milik Pasha Ungu, Minimalis Tapi Komplet

Sabtu, 20 Maret 2021 12:11
9 Potret Studio Serbaguna Baru Milik Pasha Ungu, Minimalis Tapi Komplet

Pasha berkata bahwa Ari Lasso adalah orang pertama yang diajak masuk ke studionya. Ia juga menjelaskan bahwa konsep studio ini adalah minimalis. 

Ari Lasso mengunjungi kediaman Pasha Ungu dan sang istri Adelia Wilhelmina. Setelah berbincang sebentar di rumah Pasha, ia diajak sang vokalis untuk mengunjungi studio rekaman miliknya. Studio tersebut berada tak jauh dari rumah mantan Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Palu tersebut. Dalam kanal Youtube ARI LASSO TV, terlihat beberapa ruangan dari studio milik vokalis Ungu ini. Seperti apa penampakan studio rekaman baru milik Pasha? Yuk kitas simak dalam berita foto di bawah.

Pasha berkata bahwa Ari Lasso adalah orang pertama yang diajak masuk ke studionya. Ia juga menjelaskan bahwa konsep studio ini adalah minimalis. 
Pasha berkata bahwa studionya masih dalam tahap pembangunan, belum 100% jadi. Begitu masuk, Pasha menunjukkan bahwa ada salah satu sudut ruangan yang akan dijadikan sebagai studio foto.
Kemudian Pasha menunjukkan sebuah ruang yang nantinya akan dijadikan sebagai ruang podcast. Meski minimalis, ternyata studio milik Pasha ini juga cukup komplet dengan menyediakan berbagai ruang untuk fotografi dan podcast.
Pada tangga menuju ruang rekaman di lantai 2, terdapat dinding yang ditempel berbagai lukisan, album, serta penghargaan yang didapat Pasha bersama grup band Ungu.
Ari Lasso sempat bertanya kepada Pasha kenapa dinding nya tidak berwarna ungu, seperti nama grup band Pasha. Pasha menjawab bahwa warna dindingnya adalah hijau dan merah marun, dimana bila kedua warna tersebut digabung akan mendekati warna ungu. 
Sebelum masuk ke dalam ruang rekaman, ada tembok lagi yang dipasang foto Pasha saat menjabat menjadi Plt Wali Kota Palu. Pasha bercerita sejenak mengenai suka dukanya saat menjabat.
Ruang rekaman nampak sudah jadi. Perpaduan warna hijau muda dan cokelat membuat ruangan terlihat menarik. Ari Lasso mencoba bernyanyi di dalam ruangan tersebut.
Di sebelah ruang rekaman ada ruang kontrol yang juga nampak sudah jadi. Beberapa alat rekaman seperti microphone, headphone, dan audio mixer sudah terpasang pada ruang kontrol tersebut.
Di akhir video mereka berbincang terkait dampak pandemi bagi para musisi yang belum bisa menggelar konser dengan penonton yang banyak. Pasha memberi nasihat kepada para musis agar tetap berkreasi apapun keadaannya.