Buat Pengakuan Mengejutkan, Lucinta Luna Akui Jual Diri Demi Modal Operasi Kelamin

Senin, 02 Agustus 2021 15:50
Buat Pengakuan Mengejutkan, Lucinta Luna Akui Jual Diri Demi Modal Operasi Kelamin

Mau tahu berita lain yang nggak kalah hot? Intip di sini!

Saat itu, Lucinta memang menjadi bintang tamu dalam podcast Denny. Pebasket 'sombong' itu pun berbicara banyak hal kepada Lucinta.
Ada satu momen dimana Denny bertanya mengenai penampilannya kepada Lucinta.  Kamu kalau ngeliat aku nih, apa yang ada dipikiranmu coba?  tanya Denny. 
Lucinta sendiri menjawab jika wajah Denny mirip dengan mantan temannya. Dirinya malah menyebut jika sempat menjual diri untuk mendapatkan uang yang digunakannya untuk modal operasi kelamin. 
 Lu kan kaya sugar dady gitu, lu itu kaya mantan-mantan temong (teman) gue yang waktu di Kuala Lumpur, Singapore, gue dapet temong-temong kaya gitu, kan jual diri dulu, makanya gue punya uang modal untuk operasi,  jelas Lucinta Luna.
Lucinta juga ceritakan lika liku dirinya menjual diri yang ternyata juga sempat tertipu. 
 Waktu itu dapet telepon, eh kamu sejam-nya berapa? sejamnya misalnya, gue buka tarif 5 juta, oke dimana, di TB Simatupang, pas gue dateng ke sana, atas nama ini, kamar ini, enggak ada, enggak ada orangnya, itu juga lantainya pun enggak ada sampai 40, iya gue dibohongin,  ucap Lucinta Luna. 
Lucinta juga lontarkan pernyataan kontroversial lainnya. Dirinya menyebut jika pernah beberapa kali melayani publik figur, yang salah satunya termasuk teman Denny Sumargo.
 Lebih dari 300, enggak terhingga sampai aku bosan,  ucapnya.  Terus, dengan artis-artis lain pernah?  tanya Denny.  Iya dong, (sama) temen lo dua kali sama gue,  tutur Lucinta.
Mau tahu berita lain yang nggak kalah hot? Intip di sini!