9 Potret Amel Amilia yang Disebut-Sebut Sebagai Nike Ardilla Reborn: Aku Sebagai Pengobat Rindu Aja

Senin, 13 September 2021 14:56
9 Potret Amel Amilia yang Disebut-Sebut Sebagai Nike Ardilla Reborn: Aku Sebagai Pengobat Rindu Aja

Pastinya para penggemar banyak yang penasaran seperti apa miripnya Amel dengan Nike Ardilla. 

Diketahui nama Siti Aisyah Mardhiya Amilia atau Amel sempat buat heboh jagat maya karena parasnya yang mirip dengan almarhumah Nike Ardilla.
Pastinya para penggemar banyak yang penasaran seperti apa miripnya Amel dengan Nike Ardilla. 
Setiap harinya, gadis berusia 18 tahun ini selalu didatangi para penggemar dan ia dengan senang hati meladeni mereka.
"Aku sebagai pengobat rindu aja. Karena aku ngerti perasaan rindu teman-teman. Aku ambil hal positif dan banyak pelajaran yang aku dapatkan dari mereka dan lain halnya," ungkal Amel Amilia saat ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (11/9).
Mungkin tanggung jawab Amel karena disebut sebagai Nike Ardilla reborn pun muncul. Entah tanggung jawab untuk berkarir ataupun berkarya, namun bagi Amel hal tersebut bukanlah beban baginya.
"Kalau beban nggak. Selalu positif aja dan dibawa have fun, kalau dibawa berat capek ya. Karena beban hidup banyak. Have fun, semangat, dan ambil positif dari komentar semuanya," ujarnya.
"Kalau dibilang tanggungjawab nggak tau jelasinnya. Karena aku jadi diri sendiri aja nggak ada yang gimana-gimana, ya ada beberapa kemiripan yang dibilang teman semua. Jadi ya aku jalani menjadi diri sendiri, dengan caraku tersendiri," lanjutnya.
Selain itu, Amel rupanya juga sempat bertemu dengan sahabat mendiang Nike Ardilla meski hanya virtual live. Ia pun sedikit menceritakan momen tersebut yang banjir komentar positif dari warganet.
"Ketemu langsung sih nggak pernah. Cuma sempat virtual live gitu, terus ya senang banget. Gugup banget karena dia senior juga, terus abis itu ya gugup banget deh pkkoknya," tukasnya.
Simak selengkapnya di sini!