Dicibir Netizen, 9 Potret Dahlia Poland Tampil Tanpa Makeup - Lebih Pilih Urus 3 Anak Daripada Sibuk Perawatan

Kamis, 16 September 2021 14:10
Dicibir Netizen, 9 Potret Dahlia Poland Tampil Tanpa Makeup - Lebih Pilih Urus 3 Anak Daripada Sibuk Perawatan

Banyak yang memuji Dahlia Poland saat momong 3 buah hatinya. Sampai dapat julukan super mom!

Dahlia Poland sepertinya nggak mau diam saja saat diserang netizen yang berkomentar soal penampilannya.
Lewat postingan IG story yang sekarang ramai tersebar di akun gosip, Dahlia Poland dengan tegas kalau prioritasnya sekarang bukanlah merawat wajah.
"Kalo aku heboh perawatan anak 3 ditinggal sama siapa? Yang belum pada beranak heboh nyuruh orang perawatan. Udah bukan hal penting ngurus muka. Anak-anak nggak peduli emaknya glowing atau nggak. Mau emaknya kaya apapun cintanya tetep full," tulisnya.
Dahlia Poland juga dibuat bingung dengan sikap netizen yang mengomentari penampilannya. Padahal mereka sama sekali tak pernah saling kenal.
"Lagian ngapa pada heboh amat sih? Muka gue ya kaaan. Badan-badan gue ya kan. Kebiasaan deh shaming orang kenal juga kagak. Ajaib sungguh netizen ini," sambung Dahlia Poland.
Bagi Dahlia Poland, anak-anaknya kini benar-benar menjadi prioritas utamanya. Apalagi ia juga mengurus ketiga buah hatinya sendiri tanpa babysitter.
Meski nggak sedikit netizen yang berkomentar miring, banyak juga diantara mereka yang meninggalkan komentar positif buat Dahlia Poland.
Banyak yang memuji Dahlia Poland saat momong 3 buah hatinya. Sampai dapat julukan super mom!
Kalau menurut KLovers gimana penampilan Dahlia Poland ketika tampil santai tanpa makeup? Cantiknya nggak berubah kan?
Baca artikel menarik lainnya klik di sini.