Kenang Pengalaman Horor Masa Lalu, Sederet Potret Apartemen Berhantu Tempat Tinggal Mutia Ayu di Colombia - Ketukan Tengah Malam Hingga Penampakan Bayangan Hitam

Jum'at, 17 September 2021 08:45

Mutia Ayu menceritakan pengalaman horornya selama di Colombia setelah 3 tahun berlalu. Kenangan ini muncul kembali dalam benak Mutia saat menonton vlog-vlog lamanya.
Sebelum menjadi istri Glenn Fredly, Mutia memang cukup aktif mengunggah kesehariannya dalam bentuk foto dan video. Pengalaman horor ini diceritakan Mutia melalui Instagram story-nya.
Selama tinggal di Colombia, Mutia sempat menetap di sebuah apartemen yang berlokasi di Kota Barranquilla. Dikatakan bahwa apartemen yang disewanya dengan harga murah tersebut berhantu.
"Malam pertama oke baik-baik saja, malam kedua mulai ada gangguan-gangguan yang sangat tidak menyenangkan, sampe terang-terangan siang bolong," tulisnya di Instagram story.
Mutia masih bisa mengingat dengan jelas suara ketukan di jendela kamar yang selalu terdengar pukul 1 dini hari sampai membuatnya tak bisa tidur.
Setelah mengilas balik video lamanya, Mutia juga baru menyadari bahwa ada penampakan yang tertangkap kamera saat wanita 26 tahun ini sedang bersiap untuk latihan voli pukul 3 sore.
Ketika Mutia menjelaskan barang-barang yang akan dibawanya, muncul bayangan hitam yang mondar-mandir di ruangan sebelahnya. Padahal, tidak ada siapa pun di apartemen tersebut.
Resah karena gangguan yang dialaminya semakin intens dari hari ke hari, Mutia pun akhirnya menanyakan pada penjaga gedung apartemen yang ditinggalinya tersebut.
Usut punya usut, ternyata ada sebuah tragedi yang terjadi 3 bulan sebelum Mutia menempati kamar apartemen tersebut. Dikatakan bahwa ada 3 orang yang tewas ditembak secara brutal tepat di kamar Mutia. Serem banget ya KLovers!
Klik di sini untuk lihat foto-fotonya!