Potret Naik Turunnya Kehidupan Merry Asisten Raffi Ahmad, Dulunya Jadi Tukang Sate Keliling Kini Dapat Gaji Setara Motor Baru

Minggu, 19 September 2021 21:33
Potret Naik Turunnya Kehidupan Merry Asisten Raffi Ahmad, Dulunya Jadi Tukang Sate Keliling Kini Dapat Gaji Setara Motor Baru

Selengkapnya klik di sini ya.

Dalam kanal Youtube Melaney Ricardo Merry mengatakan jika dirinya sempat berjualan sate keliling saat merantau ke ibukota.
Hingga akhirnya, Merry mencoba peruntungan lain sebagai tukang rias artis sinetron karena ajakan dari temannya.
 Sateku jarang laku, ada teman yang ngajak kerja di sinetron, makeup. Kebetulan kerja (jualan) sate di Jakarta, aku di kampung sudah rias pengantin. Jadi tinggal mendalami makeup karakter di sinetron,  ucap Merry.
Rupanya pekerjaan inilah yang akhirnya membuka jalannya untuk bertemu dan bekerja bareng Raffi Ahmad sebagai asistennya.
Merry menyebut jika saat awal bekerja dengan Raffi, dirinya digaji sebesar 4 juta rupiah.
Kini, setelah 17 tahun bekerja, Merry menyebut jika gajinya bisa digunakan untuk membeli satu unit sepeda motor.
Meskipun begitu, gaji besar yang didapatkannya juga sebanding dengan pengorbanannya. Dirinya harus bangun lebih awal dan rela tak pulang karena Raffi pernah mengambil enam acara dalam sehari.
Meskipun begitu, Merry bisa dibilang telah sukses dan mengalami peningkatan keuangan yang lebih baik ketimbang saat dirinya memulai karir di ibukota dahulu.
Merry sendiri jadi salah satu contoh orang yang bisa mengubah nasibnya menjadi lebih baik jika bersungguh-sungguh dalam bekerja.
Selengkapnya klik di sini ya.