Turun Berat Badan 16 Kilogram, Intip Potret Transformasi Vanessa Angel yang Makin Langsing dan Glowing - Tampil Beda Meski Pakai Baju Sama

Senin, 27 September 2021 09:15

Vanessa Angel punya cara unik untuk memamerkan hasil perjuangannya menurunkan berat badannya menjadi ideal dalam kurun waktu hanya 3 bulan saja.
Menggunakan pakaian dan gaya yang sama, wanita 29 tahun ini membandingkan penampilannya dari saat masih 64 kilogram dengan ketika sudah menyentuh angka 49.
Bisa dilihat dengan jelas perbedaan penampilan Vanessa Angel sebelum dan sesudah diet, mulai dari bentuk perut yang tak lagi buncit hingga lengan yang semakin mengecil.
Vanessa Angel sendiri mengaku kaget dengan transformasinya. Ia tak menyangka pernah 'sebuntel' itu sebelum akhirnya kembali mencapai bentuk tubuh ideal.
Penurunan berat badan yang cukup drastis ini tentunya diperoleh tanpa usaha. Vanessa Angel bisa kembali langsing setelah menjalani program diet dan pola hidup sehat.
Ada banyak hal positif yang dirasakan Vanessa Angel setelah menurunkan berat badan, salah satunya adalah lebih bisa joget dengan luwes.
Seperti diketahui, akhir-akhir ini Vanessa Angel juga menggeluti pole dance yang ternyata ikut berperan dalam proses penurunan berat badannya.
Tentunya transformasi bentuk tubuh Vanessa Angel ini langsung dibanjiri pujian dari netizen di media sosial.
Selain jadi punya bentuk tubuh ideal, wajah ibu satu anak ini juga disebut semakin glowing setelah berat badannya turun sebanyak 16 kilogram. Keren banget ya KLovers!
Klik di sini untuk lihat foto-fotonya!