Potret Perayaan Ultah ke-31 Poppy Bunga, Dapat Surat Spesial dari Anak - Sederhana Penuh Haru

Rabu, 27 Oktober 2021 21:31
Potret Perayaan Ultah ke-31 Poppy Bunga, Dapat Surat Spesial dari Anak - Sederhana Penuh Haru

Yang ini juga nggak kalah hot. Simak selengkapnya di sini yuk.

Poppy Bunga merayakan hari ulang tahunnya yang ke-31 bersama keluarga kecilnya. Ia mengajak suami dan dua anaknya untuk makan bersama.
Meski tidak digelar dengan mewah dan mengundang banyak orang. Namun Poppy bahagia di hari istimewanya ini.
Anak-anak Poppy susah untuk diajak foto. Demikian pula dengan sang suami. Namun Poppy tetap memaksa mengambil gambar untuk kenang-kenangan. Hasilnya pun kocak seperti ini.
Sulit untuk membuat semua anggota keluarga menghadap ke kamera. Namun Poppy sudah cukup puas dengan hasil dokumentasinya. Begini saja sudah cukup bagus menurut Poppy.
Meski tidak ada pesta meriah, namun Poppy tetap mendapatkan kado istimewa. Sang suami memberikan buket bunga cantik ini.
Selain itu, Poppy juga mendapatkan surat yang isinya super romantis. Surat ini adalah pemberian keluarga kecilnya.
Poppy menyebut suaminya bukan sosok romantis. Namun untuk ultahnya, sang suami rela menerjemahkan surat super panjang ini.
Pestanya boleh sederhana, namun kuenya tidak. Poppy mendapatkan kue istimewa dengan hiasan mewah bernuansa keemasan untuk ultahnya.
Kado teristimewa datang dari anak sulungnya. Khanza yang sudah bisa menulis, memberikan surat tulisan tangannya sendiri dan membuat Poppy terharu. Selamat ulang tahun, Poppy!
Yang ini juga nggak kalah hot. Simak selengkapnya di sini yuk.