Ada Arya Saloka Hingga Isyana Sarasvati, Ini Deretan Potret Artis yang Dapat Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua

Senin, 17 Mei 2021 14:29
Ada Arya Saloka Hingga Isyana Sarasvati, Ini Deretan Potret Artis yang Dapat Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua

Aktor senior Lukman Sardi berusaha nampak tenang ketika petugas akan memberikan vaksin kepadanya. 

Sederet artis papan atas menjalani vaksinasi covid-19 tahap kedua pada hari ini, Senin (17/05). Sejumlah nama beken seperti Arya Saloka, Isyana Sarasvati, Budi Doremi, Vino G.Bastian, hingga Lukman Sardi hadir di GKI Pondok Indah untuk mendapat vaksinasi. Untuk mengurangi kerumunan, vaksinasi tahap kedua ini dilakukan secara drive-thru, dimana petugas mendatangi para artis yang ada di mobil. Langsung saja yuk kita intip deretan artis yang menjalani vaksin tahap kedua pada hari ini, dalam deretan berita foto ekslusif dari fotografer tim KapanLagi.com

Aktor senior Lukman Sardi berusaha nampak tenang ketika petugas akan memberikan vaksin kepadanya. 
Haykal Kamil mengacungkan ibu jarinya, pertanda semua berjalan baik-baik saja. 
Tatto dari pembawa acara Ferry Maryadi terlihat saat ia mengangkat kaos di bagian lengan kirinya. 
Budi Doremi nampak enjoy dalam vaksinasi tahap kedua ini . Pelantun lagu Melukis Senja ini masih sempat berpose di hadapan wartawan KapanLagi.com
Artis berdarah Arab Zee Zee Shahab tak ketinggalan untuk mendapatkan vaksin tahap kedua ini.
Soleh Solihun justru dengan suka hati berselfie dengan handphone nya di  tangan kanan, saat lengan kirinya ditembus jarum suntik. 
Aktor tampan Vino G. Bastian melakukan prosedur pengecekan tekanan darah. Hal ini menjadi sebuah syarat sebelum dilakukan proses vaksin. 
Surya Saputra menjadi salah satu artis yang tidak divaksin dari dalam mobil. Ia duduk di sebuah kursi sambil membuka lengan kirinya.
Chiko Jerikho nampak keluar dari mobilnya setelah pemberian Vaksin. Ia memegangi lengan kirinya yang merupakan bekas vaksin. 
Soraya Larasati menunjukkan sertifikat yang menandakan bahwa dirinya telah divaksin. Artis 34 tahun itu datang didampingi oleh sang suami. 
Potret Piyu setelah menjalani proses vaksin hari ini. Sama seperti Soraya, Gitaris grup band Padi ini juga menunjukkan sertifikat vaksin. 
Isyana Sarasvati duduk di bangku penumpang bagian depan sebelah kiri. Ia nampak melirik petugas yang akan menyuntikkan vaksin padanya.
Meski menggunakan masker, penggemar sinetron Ikatan Cinta pasti sudah tahu bahwa sosok ini adalah mas Al atau Arya Saloka.