Air Mata Tak Terbendung, Denny Cagur Mengingat Momen Ibunda Tercinta Buatkan Video Ucapan Anniversary Pernikahan

Rabu, 20 Januari 2021 18:45
Air Mata Tak Terbendung, Denny Cagur Mengingat Momen Ibunda Tercinta Buatkan Video Ucapan Anniversary Pernikahan

Denny Cagur dan Sang Istri, Shanty Widhastuti, mengenang momen manis sebelum sang bunda berpulang ke sisi pencipta. Saat itu almarhuma Eny Sumatni membuatkan video ucapan selamat ulang tahun pernikahan untuk mereka.

Denny Cagur sangat bersedih atas meninggalnya sang ibu tercinta. Dirinya pun tampak tak kuasa menahan tangis saat mengingat momen ibundanya membuatkan video anniversary pernikahan.

Denny Cagur dan Sang Istri, Shanty Widhastuti, mengenang momen manis sebelum sang bunda berpulang ke sisi pencipta. Saat itu almarhuma Eny Sumatni membuatkan video ucapan selamat ulang tahun pernikahan untuk mereka.
Ketika ditemui di TPU Tipar, Depok Jawa Barat, (19/1) Selasa siang Shanty, istri Denny Cagur pun tak bisa membendung air matanya ketika menceritakan momen tersebut. Karena saat itu menurutnya, sang ibu tidak seperti biasanya dan ditambah ibunya memberi ucapan tersebut ketika kondisinya sedang menurun.
"iya biasanya kita dateng ngobrol. Udah dua hari ini tuh mama kalau kita dateng ngeliat, senyum, nggak terlalu banyak respon. Karena udah terlalu sakit mungkin," ungkap Shanty.
"Tapi kemarin pas kita anniversary malah sempat bikin video ngucapin selamet. Ngucapin semua harapan untuk kita padahal lagi drop. Mama tapi bikin video itu buat kita saking sayangnya," sambungnya.
Sama dengan sang istri, Denny sendiri ketika mengingat hal tersebut, tentu tak bisa membendung air matanya. Ia merasa kehilangan yang sangat dalam atas kepergian ibunya karena Denny sendiri sangat dekat dengan sang bunda.
"Semua anak pasti lah merasa kehilangan. Dekat sama sama orangtuanya. Kedekatannya banget sih. Di saat terakhir momen tuh mama sempat gak sadar juga cuman bisa senyum yah," ujar Denny Cagur sambil terisak tangis.