Akhirnya Bicara Soal Kedekatan Mereka, Rossa Minta Doa - Afgan Salah Tingkah!

Selasa, 16 Februari 2021 18:15
Akhirnya Bicara Soal Kedekatan Mereka, Rossa Minta Doa - Afgan Salah Tingkah!

Afgansyah Reza dan Rossa baru saja mengumumkan kalau mereka akan menggelar konser bareng bertajuk Afgan Rossa The Concert 2021.

Dua solois kenamaan tanah air yakni Rossa dan Afgansyah Reza siap menggelar konser bareng bertajuk Afgan Rossa The Concert 2021. Ide acara yang akan dilaksanakan secara virtual pada 27 Maret mendatang itu datang dari keinginan fans mereka yang kemudian direalisasikan. Saat jumpa pers virtual, mereka pun sempat menjawab pertanyaan seputar kedekatannya. Penasaran seperti apa?

Afgansyah Reza dan Rossa baru saja mengumumkan kalau mereka akan menggelar konser bareng bertajuk Afgan Rossa The Concert 2021.
Digelar secara virtual pada 27 Maret mendatang, Rossa dan Afgan mengaku kalau ini merupakan keinginan fans mereka.
"Ini keinginan kita dari lama mau bikin konser bareng tapi nggak pernah kejadian karena kesibukan kita berdua udah ter-schdule. Dan kali ini ide datang dua Minggu lalu gara-gara dia jadi bintang tamu aku. Terus banyak yang bilang konser bareng dong," kata Rossa dalam jumpa pers via Zoom pada Selasa (16/2).
Sejak lama orang mempertanyakan kedekatan antara Rossa dan Afgan: apakah hanya teman atau lebih dari itu.
Dengan adanya konser duet, benarkah sekaligus penanda bahwa mereka sudah mulai terbuka mengenai hubungan yang ada?
"Jadi gini, kita tuh berdua emang nggak pernah memberikan konfirmasi apapun kalau soal pribadi. Tapi yang paling pasti, karena kita berdua penyanyi, terus dua-duanya punya reputasi yang sama sama besar, jadi untuk saat ini, konser ini, dedikasi kita untuk musik," tegas Rossa.
Lebih lanjut, Rossa dan Afgan pun dicecar oleh awak media terkait masa depan hubungan mereka.
Rossa pun akhirnya memberi jawaban bijak meski Afgan yang duduk di sampingnya tampak salah tingkah dalam merespon.
"Hahaha. Apa ya kita nggak tahu (bagaimana hubungan ke depan). Jangankan besok, sejam lagi juga nggak tahu. Yang jelas kita jalani yang hari ini aja," ujar pelantun tembang Tegar ini.
"Udah ah," sambung Afgan. Rossa pun menimpali, "Salting... salting... Doain aja yang terbaik buat kita," tandas ibu satu anak tersebut.