Anaknya Dibully Netizen Bakal Masuk Neraka, Seperti Ini Komentar Onadio Leonardo

Selasa, 27 Juli 2021 19:53
Anaknya Dibully Netizen Bakal Masuk Neraka, Seperti Ini Komentar Onadio Leonardo

Meski begitu, rupanya pria yang akrab disapa Onad ini justru menganggap rundungan tersebut adalah hal yang lucu.

Onadio Leonardo baru saja mengalami hal tak menyenangkan dari salah seorang netizen di sosial media. Diketahui anak dari mantan vokalis grup band Killing Me Inside ini di Bully oleh oknum netizen tersebut yang mengatakan sang anak tetap akan masuk neraka meski ia dan sang istri berbuat baik ke orang lain. Seperti apa komentar Onad tentang bullyan ini? Simak selengkapnya di sini.

Meski begitu, rupanya pria yang akrab disapa Onad ini justru menganggap rundungan tersebut adalah hal yang lucu.
Karena menurutnya netizenn yang melontarkan kata-kata tersebut mungkin seorang pengangguran sehingga tak punya kerjaan lain selain mengurus hidup orang lain.
"Tau tuh mau gimana sih netizen, dibakar di neraka emang lu yang punya neraka," ucap Onadio Leonardo saat ditemui di kawasan Ciledug, Jakarta Selatan, Selasa (27/7).
"Tapi gua sangat tidak tersinggung justru netizen itu lucu ya jadi banyak artis yang tersinggung kalau anak atau bapaknya lah dikatain gua sih happy aja malah bilang 'lu nggak sda kerjaan ya' kan kita semua punya kerjaan ya. Kita kerja mungkin mereka pengangguram aja jadi kayak 'kasihan deh loh'," lanjutnya.
Tak hanya itu, bahkan Onad mengaku sama sekali tak kesal akan hal tersebut. Bahkan ia menegaskan sama sekali tak tersinggung karena oknum netizen tersebut cuma akun palsu yang kurang kerjaan.
"Nggak, justru gua mikir karena mereka pengangguram ya nggak kayak kita kerja cari duit, jadi gua ngerti 'lu nggak punya duit jadi kerjaan lu gitu aja'. Ngapain tersinggung, kan juga mereka itu akun palsu ya, tapi gua ngerti sih mungkin dia ngatain anak gua karena gua banyak perbedaan sama istri gua cuma lu kayaknya harus banyak belajar soal agama, soal menghargai orang kan bertutur kata yang baik itu lah the best way buat jadi orang baik," ungkapnya.
Selain itu, Onad juga ogah menegur oknum netizen tersebut. Ia juga menegaskan kembali ketika membaca komentar tersebut dirinya biasa saja bahkan tertawa karenanya.
"Nggak lah, gua bacanya kayak 'nggogheey kenapa sih lo' cuma gua gatel aja kok jahat sih. Kalau nyumpahin gua atau istri gua its ok, tapi anak gue 'ih kenapa lo sakit jiwa lu ye'. Mungkin mereka pengangguran aja, yang kalau liat artis bawaannya ngatain aja. Mungkin mereka hobbynya begitu, dari pada muji mungkin mereka emang lebih suka ngatain kita. Emang sakit," ujarnya.
"Biasa banget malah ketawa-tawa, bahkan gua kontenin. Malah gua mikir 'lu nyumpahin anak kecil yang baru lahir lu sinting egok'," tukasnya
Selengkapnya klik di sini ya

Topik Terkait