Angel Lelga & Fiki Alman Hadir di Polres Untuk Jalani Pemeriksaan

Rabu, 19 Desember 2018 18:01
Angel Lelga & Fiki Alman Hadir di Polres Untuk Jalani Pemeriksaan

Permasalahan yang melibatkan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo memang sampai sekarang belum menemukan titik terang. Selain itu, nama Fiki Alman yang diduga teman dekat Angel pun juga ikut terseret dalam kasus ini.

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo sekarang ini memang tengah ramai menjadi sorotan. Seperti yang diketahui, keduanya sedang berada dalam proses perceraian. Namun, permasalahan semakin bertambah saat Vicky lakukan penggerebekan terhadap Angel dan menemukan istrinya bersama pria bernama Fiki Alman. Atas tuduhan perzinahan, Angel dan Fiki baru saja hadir di Polres untuk menajalani pemeriksaan gelar perkara. Berikut deretan foto dan kisah selengkapnya!

Permasalahan yang melibatkan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo memang sampai sekarang belum menemukan titik terang. Selain itu, nama Fiki Alman yang diduga teman dekat Angel pun juga ikut terseret dalam kasus ini.
Seperti yang diketahui, Angel dan Vicky memang tengah dalam tahap proses perceraian. Namun kasus tersebut semakin rumit saat Vicky lakukan penggerebekan dan menemukan Angel sedang bersama Fiki Alman di rumahnya.
Pihak Vicky pun lantas melaporkan kejadian tersebut atas tuduhan perzinahan. Dan belum lama ini, Angel yang tampak bersama Fiki Alman hadir di Polres Jakarta Selatan, Rabu (19/12, untuk memenuhi gelar perkara dan pemeriksaan.
"Hari ini alhamdulilah, saya sebagai yang dilaporkan oleh Vicky Prasetyo, alhamdulilah banget semuanya terjawab. Tapi saya tidak akan mendahului pihak kepolisian. Nanti yang berhak memberikan pernyataan adalah pihak kepolisian," ujar Angel Lelga.
Angel Lelga memang merasa lega sudah lakukan pemeriksaan. Karena semua yang dituduhkan oleh Vicky terhadap dirinya tidak benar adanya. Mengaku merasa kecewa, Angel pun akhirnya mau buka suara soal kejadian ini. Sebelumnya, wanita berhijab tersebut memang lebih memilih untuk bungkam.
"Walaupun sebagai manusia biasa ada sedihnya, ada kekecewaannya tentang pernyataan Vicky dan bersama lawyernya dan juga keluarga besarnya yang sudah mendahului polisi, artinya ini mencoreng kepolisian ya menurut saya," jelas Angel.
"Karena bagaimanapun hasil visum yang ada di kepolisian, saya pribadi atau siapapun bahkan lawyer saya tidak mengetahui hasilnya," sambung wanita kelahiran kota Pontianak, Kalimantan Barat tersebut.
Sebelumnya, nama Angel dan Fiki sudah dikabarkan telah menyandang status sebagai tersangka. Namun, pihak keduanya menjelaskan kalau itu semua tak benar. Hal tersebut dirasa karena pihak Vicky yang selalu mendahului kepolisian dan berikan informasi tak benar.
"Jadi yang dipermasalahkan hari jumat itu adalah ini SPDP (Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan) ini di sini, di sana di kelompok mereka (Vicky Prasetyo) tertulis tersangka padahal di halaman dua dia terlapor," jelas Nyoman Adi Peri selaku pengacara Angel Lelga
"Saya berpegang teguh kepada yang di sini artinya tetap status bu Angel dan Fiki adalah terlapor sampai dengan saat ini. Bagaimana dia mau jadi tersangka hari Jum'at sedangkan hari Senin kita baru dapat undangan untuk gelar perkara," lanjutnya.