ANTV Gelar Sentra Vaksin Gratis, Sebarkan 1000 Dosis dan Juga Bagi-Bagi Paket Sembako

Jum'at, 17 September 2021 19:19
ANTV Gelar Sentra Vaksin Gratis, Sebarkan 1000 Dosis dan Juga Bagi-Bagi Paket Sembako

Hari Rabu (15/9) kemarin, ANTV menggelar program vaksinasi secara gratis untuk masyarakat di Sekolah Candra Naya, Jakarta Barat.

Vaksinasi saat ini tangah jadi salah satu solusi utama untuk mencapai herd immunity dan melawan pandemi covid-19. Berangkat dari fakta itu, berbagai pihak pun turut membantu pemerintah untuk menyebarkan dosis vaksin ke berbagai penjuru kota, seperti yang dilakukan oleh pihak ANTV. Belum lama ini, mereka menggelar aksi sosial bertajuk SENTRA VAKSIN ANTV tvOne yang disambut dengan cukup antusiasi oleh publik. Simak foto-fotonya berikut..  

Hari Rabu (15/9) kemarin, ANTV menggelar program vaksinasi secara gratis untuk masyarakat di Sekolah Candra Naya, Jakarta Barat.
Program itu juga ditayangkan secara live streaming di facebook ANTVLovers, instagram @antv_official dan youtube ANTV Klik.
Aksi sosial yang digalang ANTV itu mengundang antusiasme besar dari publik. Dengan begini, percepatan penyebaran vaksinasi pun bisa segera terwujud.
Sebanyak 1000 dosis vaksin disediakan dan berlaku untuk dosis 1 (Pfizer) bagi pemilik KTP DKI Jakarta dan dosis 2 (Sinovac & Astrazeneca).
Istimewanya, para peserta yang sudah divaksin juga mendapatkan paket sembako dan juga berkesempatan memenangkan doorprize.
Program vaksin ini semakin meriah dengan kehadiran Indra Bekti sebagai pemandu acara.
Tidak hanya memberikan hiburan, Sentra Vaksin ANTV tvOne juga menghadirkan Dokter dari Puskemas Kecamatan Tambora, Kelurahan Jembatan Besi yaitu Dr. Kristiani yang akan memberikan penyuluhan dan edukasi mengenai pentingnya vaksin.
"Kami menyadari saat ini yang paling dibutuhkan dan diperlukan oleh masyarakat Indonesia adalah vaksin. Kami berharap dari kontribusi yang dilakukan ANTV dan tvOne melalui program sentra vaksin ini dapat meningkatkan imunitas warga khususnya warga Jakarta dan sekitarnya sehingga Indonesia dapat segera terbebas dari virus Covid-19," ungkap Ahmad Zulfikar Said, Presiden Direktur ANTV.
Simak foto dan berita hot lainyna di sini.