Asri dan Cozy, Intip 11 Potret Rumah Mewah Nana Mirdad & Andrew White di Bali

Jum'at, 15 November 2019 19:06
Asri dan Cozy, Intip 11 Potret Rumah Mewah Nana Mirdad & Andrew White di Bali

Bisa dilihat mewahnya rumah Nana Mirdad dan Andrew White ini. Sulit juga untuk membedakan apakah ini villa atau resort. Keren banget.

Pasangan Nana Mirdad dan Andrew White beserta kedua anaknya memilih untuk menetap di Pulau Bali sejak beberapa tahun lalu. Meninggalkan dunia hiburan, Nana kini lebih fokus menjadi ibu rumah tangga, dan Andrew yang kini bergelut di bisnis properti. Dengan kehidupan yang cukup sukses, tak heran jika Nana dan Andrew punya rumah mewah dengan desain yang cukup keren. Penasaran? Nah, berikut ini potret rumah mewah milik Nana Mirdad dan Andrew White yang ada di Bali.

Bisa dilihat mewahnya rumah Nana Mirdad dan Andrew White ini. Sulit juga untuk membedakan apakah ini villa atau resort. Keren banget.
Mereka punya taman yang begitu asri dengan rumput dan pepohonan hijau. Di tempat ini juga biasanya mereka sekeluarga melakukan aktivitas, seperti olahraga outdoor.
Kolam renangnya pun juga terlihat nyaman banget. Ada sofa di bagian ujung yang biasa dipakai untuk bersantai dan teras sebelah kolam untuk tempat anaknya biasa berinteraksi dengan anjingnya.
Bagian dalam rumah didominasi dengan desain dari kayu. Dan terdapat sofa yang nyaman banget dipakai untuk bersantai.
Mereka juga punya dapur kece yang langsung menghadap ke kolam renang.
Nana Mirdad dan Andrew White memang dikenal sebagai pasangan yang sangat peduli kesehetan. Sampai-sampai, di rumahnya juga terdapat tempat nge-gym sendiri loh.
Mereka juga punya tempat santai lain yang ada di luar rumah. Di situ terdapat meja kursi lengkap dengan beberapa peralata dapur. Rumah Nana dan Andrew ini seolah punya dua dapur.
Di ruangan lain, ada ruangan yang gak kalah nyaman, tempat yang biasa dipakai Andrew White bermain dengan anjingnya. Properti di dalamnya pun terlihat begitu rapi dan kalem.
Selain didominasi oleh motif dari kayu, rumah Nana Mirdad dan Andrew White juga dipenuhi dengan kaca. Pantas saja jika bagian dalam rumahnya terlihat begitu terang.
Tak kalah dari ruangan lain, kamar tidur Nana dan Andrew ini juga nyaman banget. Dengan nuansa kombinasi putih dan cokelat, dijamin bikin betah di kamar.
Seabgai seorang wanita, Nana juga punya tempat khusus untuk menyimpan barang koleksi miliknya. Mulai dari sepatu hingga peralatan make up.