Bagaimana Kabar Pemain 'INIKAH RASANYA' Yang Dulu Ngehits Banget?

Rabu, 29 Maret 2017 13:55
Bagaimana Kabar Pemain 'INIKAH RASANYA' Yang Dulu Ngehits Banget?

Pemeran Aldy dalam sinetron INIKAH RASANYA adalah Aji Yusman. Aktor kelahiran 1988 ini dikenal luas setelah beradu akting dengan Alyssa Soebandono dalam sinetron tahun 2003 ini.

Pada awal tahun 2000-an sinetron remaja menjadi primadona di stasiun televisi Indonesia. Berbagai macam judul sinetron bermunculan, seperti DI SINI ADA SETAN, KEPOMPONG, dan juga INIKAH RASANYA. Seiring waktu berjalan sinetron tersebut tergantikan oleh sinetron lain. Setelah hampir lima belas tahun berlalu, para pemain di sinetron remaja tersebut juga bertumbuh. Lalu bagaimana kabar para pemain sinetron INIKAH RASANYA sekarang ya? Kira-kira sudah berapa orang yang telah berkeluarga? Kita simak sama-sama yuk!

Pemeran Aldy dalam sinetron INIKAH RASANYA adalah Aji Yusman. Aktor kelahiran 1988 ini dikenal luas setelah beradu akting dengan Alyssa Soebandono dalam sinetron tahun 2003 ini.
Meski masih disibukkan dengan kegiatan akting, Aji Yusman terbilang cukup jarang terlihat di layar kaca. Namun nampaknya Aji tampil di iklan Google terbaru lho!
Pemeran utama dalam sinetron INIKAH RASANYA adalah Alyssa Soebandono. Dalam sinetron berjumlah 104 episode ini, Alyssa memerankan karakter Nadia yang baik hati dan cenderung terbully.
Kini Alyssa Soebandono telah menikah dengan sesama selebritis, yakni Dude Harlino. Bahkan dara asal Malang ini telah dikaruniai seorang anak. Tak lupa Alyssa juga telah menyelesaikan pendidikan S2 dan sempat mengenyam pendidikan di Australia lho!
Lalu ada Gilbert Marciano yang jadi love interest Alyssa Soebandono dalam INIKAH RASANYA. Dalam sinetron tersebut Gilbert berperan sebagai Jason, remaja SMP yang berkumis tipis.
Setelah sempat menghilang dari layar kaca, ternyata diketahui Gilbert telah menjadi seorang pengacara. Hebat dan makin berkelas ya?
Mungkin peran Sofie yang dimainkan oleh Asmirandah dalam INIKAH RASANYA memang tak terlalu banyak. Meski demikian, nama Asmirandah makin dikenal setelah berakting dalam sinetron tersebut.
Kini, dara berusia 27 tahun ini telah mengarungi bahtera rumah tangga dengan Jonas Rivano. Asmirandah juga masih aktif membintangi sejumlah iklan.
Lalu ada sosok tomboy, sahabat Nadia yakni Mini. Mini diperankan oleh si eksentrik Nadia Vega.
Meski dulu imej tomboy begitu melekat di diri Nadia Vega, pasca INIKAH RASANYA dia perlahan berubah jadi lebih feminim. Saat ini Nadia Vega lebih aktif di dunia tarik suara.
Sementara itu, karakter antagonis seolah-olah melekat untuk Nia Ramadhani. Dalam INIKAH RASANYA, Nia berperan sebagai Niken yang senantiasa menyakiti Nadia.
Setelah dipersunting oleh Ardi Bakrie, Nia Ramadhani mengurangi kegiatannya di dunia entertainment. Kini dirinya semakin cantik dan lebih berfokus pada keluarga.
Selain Mini, Nadia juga memiliki seorang sahabat yang identik dengan wajah judes yakni Bemby. Bemby diperankan oleh Raya Kohandi. 
Dara kelahiran 1990 ini memulai karirnya dari GADIS Sampul. Namanya semakin melambung setelah membintangi INIKAH RASANYA dan aktif bermain sinetron hingga tahun 2015 lalu. Kini Raya telah berkeluarga dan tengah menanti kehadiran buah hati.
Yang terakhir ada si culun Jono. Tidak ada yang menyadari kegantengan Rifky Balweel saat berperan sebagai bocah culun Jono dalam INIKAH RASANYA.
Namun setelah 'lulus' dari sinetron tersebut, Rifky justru kebanjiran job dan masih aktif di dunia entertainment hingga saat ini. Tak lupa, Rifky makin matang dan ganteng!