Bak Film 'TOP GUN', Intip 8 Potret Deva Mahenra Jadi Pilot Pesawat Tempur

Rabu, 25 Desember 2019 11:01
Bak Film 'TOP GUN', Intip 8 Potret Deva Mahenra Jadi Pilot Pesawat Tempur

Nah, ini proses pembuatan film SERIGALA LANGIT. Deva Mahenra kenakan baju dinas Angkatan Udara terlihat begitu gagah. 

Presenter sekaligus aktor Deva Mahenra kini tengah tergabung dalam projek film terbarunya. Berjudul SERIGALA LANGIT, film yang tengah dalam masa produksi ini bakal segera tayang di tahun 2020 nanti. Berperan sebagai seorang pilot, Deva Mahenra tampil begitu gagah ketika mengenakan seragam kebanggaan para pejuang udara Tanah Air.  Penasaran seperti apa penampilan Deva Mahenra saat jadi pilot? Intip fotonya di sini!

Nah, ini proses pembuatan film SERIGALA LANGIT. Deva Mahenra kenakan baju dinas Angkatan Udara terlihat begitu gagah. 
Layaknya prajurit TNI, sebelum tugas ia menyempatkan untuk meminum secangkir kopi. Di foto ini Deva sudah cocok jadi prajurit. 
Deva sangat bersyukur bisa tergabung dalam projek film ini. Salah satu pengalaman berharga ketika bermain film ini, ia bisa berjabat tangan langsung dengan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI, Yuyu Sutisna. 
Nah, ini bersama dengan dua orang pilot pesawat tempur asli. Sebelah kiri ada Stefanus "Harrier" Adi, dan di sebelah kanan Deva ada Christiyanto "Kraken".
Salah satu pengalaman tak terlupakan Deva Mahenra, ia bisa ikut terbang bersama para pilot pesawat tempur Tanah Air menyusuri udara Bumi Pertiwi. 
Deva Mahenra bersama dengan salah satu pilot senior TNI AU, PnB Dharma Gultom "Rottweil". Salah satu pilot yang berhasil menempuh seribu jam terbang dengan pesawat T50i Golden Eagle. 
Deva Mahenra tampak duduk manis bersama burung besinya, F16 TS 1628. Pesawat ini yang dipakai para pejuang udara untuk berpatroli di bagian angkasa Indonesia. Keren banget!
Dan inilah, Lettu Pnb Gadhing "Panther" Baskara. Serigala Langit dari Skuadron 10, Lanud Iswahyudi. Selamat bertugas. Kapten!