Belajar Makna Cinta dan Kedamaian di 'AYAT AYAT CINTA 2'

Image

Sudah 9 tahun sejak kemunculan perdananya, kini kita kembali menjadi saksi kisah cinta antara Fahri dan Aisha di AYAT AYAT CINTA 2. Diproduksi oleh MD Pictures, film ini akan mengambil proses syuting di Edinburgh, Skotlandia. Tak hanya menampilkan view yang mengagumkan, sederet artis berbakat seperti Fedi Nuril, Dewi Sandra, Tatjana Saphira dan Chelsea Islan juga turut membintangi film tersebut.

AYAT AYAT CINTA 2 masih membahas kisah cinta di antara tokohnya dengan Fahri yang menjadi pemeran utama. Dimuat dalam alur cerita yang lebih kompleks dan konflik yang lebih berkembang, tak heran apabila di hari ke-5 pemutarannya, film ini mampu meraih 1 juta penonton.

Lantas, seperti apa kisah cinta Fahri, konflik serta hubungannya dengan Aisha di sekuel terbaru AYAT AYAT CINTA 2? Simak review singkat film tersebut disini...

Foto 1 dari 8
Image

Fedi Nuril masih memerankan sosok Fahri Abdullah yang sudah pindah dari Mesir ke Edinburgh dan menjadi dosen Filologi. Menjadi seorang muslim minoritas di negara tersebut membuat Fahri harus menghadapi berbagai sentimen negatif dari orang-orang di sekitarnya.

Foto 2 dari 8
image

Salah seorang tetangga Fahri yang bernama Keira, diperankan oleh Chelsea Islan, adalah salah satu orang yang memusuhi Fahri dan menudingnya sebagai teroris. Kehilangan sosok ayah dalam peristiwa pengeboman di London membuat Keira menjadi seorang yang Islamophobic dan melabeli Fahri sebagai teroris. Selain itu, akibat meninggalnya sang ayah, otomatis Keira harus berhenti kursus biola karena terhalang biaya.

More News

Load More