Beli HP Kalau Udah Rusak, Ini Potret Whulandary Herman Senyum-Senyum Dibeliin Suami iPhone Baru

Jum'at, 22 Oktober 2021 13:50
Beli HP Kalau Udah Rusak, Ini Potret Whulandary Herman Senyum-Senyum Dibeliin Suami iPhone Baru

Video TikTok ini diunggah Uni beberapa hari lalu. Pertama kalinya sang suami mau muncul di TikTok-nya. Tapi ada syarat, waktu sang suami nonton pertandingan Liverpool nggak boleh diganggu.

Kehidupan pernikahan Whulandary Herman dipenuhi kebahagiaan. Bersama dengan sang suami, Nik MD, wanita yang biasa disapa Uni itu sering berbagi kisah unik dalam rumah tangganya. Seperti baru-baru ini nih kala Uni menceritakan dirinya dapat kejutan dari suaminya yang disebutnya sangat kaku. Begini kisahnya!

Video TikTok ini diunggah Uni beberapa hari lalu. Pertama kalinya sang suami mau muncul di TikTok-nya. Tapi ada syarat, waktu sang suami nonton pertandingan Liverpool nggak boleh diganggu.
Oh ya Uni juga bilang kalau suaminya ini kaku banget kepribadiannya, beda dengan dirinya yang memang rame. Tapi nih justru kalau udah kaku malah jadi bikin happy kalau udah mulai bertindak.
Uni mengunggah sebuah video menunjukkan iPhone 5 yang sudah dimilikinya bertahun-tahun. iPhone ini layarnya udah pecah tapi Uni mengaku dia masih sayang beli lagi selama masih digunakan.
Tapi ia dapat kejutan setelah menidurkan anak pertamanya. iPhone baru dari sang suami. Alasannya sih biar Uni nggak pinjam hapenya terus.
Casing-nya pun lucu nih pink gitu. Feminin banget dan bikin Uni semakin bahagia.
Tentu saja apa yang diceritakan Uni ini bikin netizen senyum-senyum. Banyak juga yang komentar mereka sama dengan Uni baru beli hape kalau udah nggak bisa dipakai lagi. Ada juga yang komentar sekelas kontestan Miss Universe aja hapenya jarang ganti.
Senyum Uni dapat iPhone baru. Siapa nih yang juga jarang banget ganti hape kalau nggak terpaksa?
Klik di sini untuk melihat foto dan informasi selebritis lainnya!